Arsenal Buka Peluang Datangkan Rafinha

Gilabola.com – Arsenal musim panas ini berpeluang besar untuk memboyong Rafinha. Sebab Barcelona dikabarkan mau menjualnya.

Rafinha sendiri merupakan jebolan akademi La Masia, akan tetapi sayangnya sang pemain gagal menembus tim utama Barcelona. Bahkan musim 2019/2020 dirinya harus menjalani masa pinjaman di Celta Vigo.

Menurut laporan Mundo Deportivo, pemain Brasil itu adalah salah satu pemain yang ingin dlepas oleh raksasa Liga Spanyol tersebut. Dalam laporan itu menyebutkan mereka hanya ingin melepas sang pemain sebesar 14 juta pounds atau sekitar 273 miliar. Di sisi lain, kubu Arsenal berpotensi untuk mendatangkannya. Pasalnya, sang pemain mengaku tertarik untuk berkarier di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebagaimana diketahui, Mikel Arteta memang sudah mendapatkan tanda tangan Willian. Tapi agar musim depan bisa bersaing dengan Liverpool, Chelsea dan Manchester City sang pelatih kabarnya masih membutuhkan tambahan pemain lagi di lini serang. Rafinha pun dianggap menjadi opsi yang tepat untuk didaratkan musim panas ini.

Selain Arsenal, klub asal Italia yakni Lazio dikabarkan juga berminat untuk mendatangkan Rafinha. Tapi dari berbagai laporan, para peminat tidak bisa mendapatkan tanda tangannya dengan murah, lantaran Blaugrana ogah menurunkan harga jual yang sudah ditetapkan.

Bersama Barcelona, Rafinha sendiri telah bermain dalam 90 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 12 gol dan 8 assist. Sedangkan musim kemarin pada pinjaman periode keduanya bersama Celta Vigo, dia tampil dalam 30 pertandingan dan membukukan 4 gol. Sang pemain juga bisa bermain di tiga posisi masing-masing gelandang serang, gelandang sentral dan sayap kanan.

Sedangkan kontrak pemain berusia 27 tahun itu tinggal menyisakan satu tahun lagi di Barcelona. Menarik untuk di tunggu apakah Arsenal bisa mendatangkannya atau tidak pada musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO