Arsenal Buka Peluang Reuni dengan Dani Ceballos

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos dikabarkan tetap menjadi target utama Arsenal dan mereka bakal mencoba mendatangkannya pada awal tahun depan.

Pemain sepak bola asal Spanyol sebelumnya pernah berkarier di Emrates Stadium selama dua tahun. Hal tersebut tak lepas ia tidak mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Bersama Arsenal, Dani Ceballos bergabung dengan status pinjaman dan selama bermain untuk rival Tottenham Hotspur di Liga Inggris ia mampu bermain dalam 35 laga sebagai starter. Kemudian 14 pertandingan sebagai pemain pengganti. Sedangkan secara keseluruhan ia bermain dalam 77 pertandingan dengan mencetak 2 gol dan mencatatkan 5 assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, meski hanya bermain dengan status pinjaman tetapi Dani Ceballos mampu membantu tim papan atas Liga Inggris menjuarai Piala FA. Di sisi lain, Carlo Ancelotti selaku juru taktik El Real memutuskan mendatangkan Eduardo Camavinga pada bursa transfer musim panas 2021 dan sampai sekarang Ceballos masih dibekap cedera engkel.

Diberitakan El Nacional, Real Madrid kemungkinan besar akan mempertimbangkan untuk berpisah dengan pemain sepak bola berusia 25 tahun tersebut pada bursa transfer Januari mendatang. Dalam laporan itu juga dijelaskan bahwa Real Betis bisa mendapatkan servisnya. Namun, diklaim juga Arsenal diam-diam sedang memantau situasinya di Bernabeu.

Artinya, peluang untuk membawa kembali Dani Ceballos masih cukup terbuka. Menarik ditunggu apakah Mikel Arteta bisa merayunya kembali bermain di Arsenal atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO