Arsenal Bukan Klub Tujuan Mesin Gol Timnas Iran

Arsenal hampir dipastikan bukanlah klub yang bakal dituju oleh Sardar Azmoun. Pasalnya, agen penyerang Zenit St Petersburg telah mengonfirmasinya.

Klub sepak bola asal London Utara memang memiliki sejumlah pemain lini depan yang cukup oke. Akan tetapi, tim papan atas Liga Inggris berpotensi kehilangan Alexandre Lacazette dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Sementara itu, masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Eddie Nketiah di Arsenal juga masih belum jelas. Akibatnya, rival abadi Tottenham Hotspur ingin mendatangkan pemain lini depan anyar ke Emirates Stadium. Salah satunya adalah mau membawa Sardar Azmoun dari Zenit St Petersburg.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari berbagai laporan, ia dinilai ideal untuk menjadi daya gedor baru bagi klub sepak bola asal London Utara dan musim ini ia juga sudah membukukan 8 gol dalam 14 penampilannya bersama klub asal Rusia. Kliennya yang terus dihubungkan dengan kepindahan menuju tim papan atas Liga Inggris, sang agen pun angkat bicara dan ia pastikan tidak akan membela Arsenal.

Berbicara kepada awak media, agen dari Sardar Azmoun mengatakan jika kliennya tidak akan meninggalkan Zenit. Bahkan andai meninggalkan klub asal Rusia, tidak akan terjadi di musim ini termasuk ke Arsenal.

Pemain timnas sepak bola Iran berpeluang besar akan hengkang dari Zenit St Petersburg karena kontraknya juga berakhir pada Juni 2022 mendatang. Menariknya, sampai sekarang belum ada tanda-tanda Sardar Azmoun bakal meneken kontrak baru.

Selain dikaitkan dengan Arsenal, pemain sepak bola berusia 26 tahun juga dihubungkan dengan Lyon. Klub asal Perancis bahkan diberitakan akan mengajukan penawaran di bursa transfer Januari. Sedangkan sejauh ini, ia telah mengemas 60 gol dan 21 assist dalam 97 penampilan untuk Zenit sejak tiba pada 2019.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO