Arsenal Butuh Kiper, Tapi Pilih Boyong dari Championship

Gilabola.com – Arsenal dilaporkan siap untuk merekrut penjaga gawang West Bromwich Albion jika tak bisa dapatkan Aaron Ramsdale dari Sheffield United.

Setelah musim lalu gagal meraih tiket bermain di pentas Eropa, tim papan atas Liga Inggris terancam ditinggal oleh beberapa pemain kuncinya. Salah satunya adalah Bernd Leno. Penjaga gawang asal Jerman telah diragukan akan bertahan di Emirates Stadium.

Hasilnya Arsenal mulai mencari penggantinya. Klub sepak bola asal London Utara pun akhirnya telah membuka pembicaraan dengan Sheffield United agar bisa mencapai kesepakatan dengan Aaron Ramsdale, yang saat ini sedang bergabung dengan skuad Inggris di Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun The Blades sudah terdegradasi dari Liga Inggris musim 2020/21, namun tim sepak bola yang musim depan akan bermain di Championship tak akan melepas Aaron Ramsdale dengan harga murah. Kabarnya, tim berjuluk The Blades ingin harga jualnya lebih dari 25 juta pounds atau harus melewati dari 500 miliar rupiah.

Dengan harga jual yang cukup tinggi dipasang oleh Sheffield United, kubu Arsenal dilaporkan memutuskan mencari opsi lain untuk posisi penjaga gawang anyar.

Seperti yang diberitakan Daily Star, dengan harga jual Aaron Ramsdale yang besar, klub sepak bola asal London Utara kini mengalihkan fokus untuk mengejar tanda tangan Sam Johnstone yang kini bermain untuk West Bromich Albion. Dipilihnya sang kiper karena harganya sebesar 20 juta pounds atau sekitar 400 miliar rupiah.

Meski harga Sam Johstone lebih murah, namun Arsenal akan memiliki kendala lain untuk mendatangkan sang kiper di musim panas ini. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun juga diminati oleh tim Liga Inggris lainnya seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, dan West Ham United.

Sam Johnstone sekarang juga sedang bersama Ramsdale di mana sedang memperkuat timnas Inggris di Euro 2020. Sayangya, belum mendapatkan menit bermain dari Gareth Southgate karena sejauh ini Jordan Pickford tampil memuaskan.

Bidikan Arsenal musim lalu hanya 6 kali clean sheet dalam 37 penampilan di Liga Inggris. West Brom pun akhirnya juga terdegradasi bersama Sheffield.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO