Arsenal Butuh Rogoh Kocek Besar Gaet Eks Penyerang Leganes

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan harus mengeluarkan dana yang cukup besar Jika mau mendatangkan striker Sevilla, Youssef En Nesyri.

Klub sepak bola asal London Utara sejatinya sudah memiliki nama-nama seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Eddie Nketiah, dan Alexandre Lacazette. Tapi, nama terakhir terus diberitakan akan hengkang tahun depan dari tim papan atas Liga Inggris.

Alhasil, Arsenal kini dilaporkan sedang mencari panggantinya. Sedangkan Youssef En Nesyri dinilai pemain yang ideal untuk menggantikan Alexandre Lacazette di Emirates Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski tim asuhan Mikel Arteta tertarik untuk memboyong Youssef En Nesyri, namun untuk memboyongnya tidak akan mudah. Pasalnya, tim papan atas Liga Inggris harus mengeluarkan dana yang cukup besar.

Seperti diberitakan oleh Mundo Deportivo, Arsenal harus berani menggelontorkan dana sebesar 45 juta euro atau sekitar 752 miliar rupiah. Dalam laporan tersebut menjelaskan dengan harga tersebut dapat meyakinkan Sevilla untuk menjualnya di bursa transfer Januari mendatang.

Kendati Youssef En Nesyri dikaitkan dengan klub sepak bola asal London Utara, namun kubu Sevilla dikabarkan tetap tenang. Pasalnya, sang pemain masih memiliki kontrak empat tahun lagi di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Sebagai informasi, Youssef En Nesyri didatangkan dari Leganes pada Januari 2020. Sementara sejauh ini, ia telah mencetak 32 gol dalam 84 pertandingan. Sedangkan di musim 2021/22, ia sudah mencetak 2 gol dan mencatakan 1 assist di La Liga dalam 5 laga. Menarik ditunggu apakah Arsenal bisa memboyongnya atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO