Arsenal Butuh Striker, Pemain Cedera Malah Mau Diangkut

Arsenal dikabarkan sedang menyiapkan langkah yang serius untuk mendatangkan penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara untuk lini depan sejatinya punya banyak pilihan mulai dari Piere Emerick-Aubameyang, Eddie Nketiah, Folarin Balogun, dan Alexandre Lacazette.

Namun, sampai sejauh ini keempatnya penampilannya masih kurang memuaskan dalam urusan mencetak gol. Sedangkan nama terakhir peluangnya sangat besar untuk pergi meninggalkan The Gunners. Pasalnya, kontrak sang pemain bersama Arsenal juga akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda klub untuk memperpanjang masa kerjanya

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Seperti diberitakan oleh The Mirror, tim papan atas Liga Inggris asal London Utara tersebut menargetkan untuk memboyong Dominic Calvert-Lewin dari Everton. Dalam laporan itu menjelaskan jika mereka ingin membawanya untuk menjadi pengganti Alexandre Lacazette.

Bagi klub sepak bola asal Merseyside Biru tentu saja ini adalah berita yang buruk untuk Rafael Benitez. Pasalnya, ia merupakan pemain yang akan diandalkan di lini depan. Bahkan sejauh ini, ia belum bisa menurunkan Dominic Calvert-Lewin lagi karena bidikan Arsenal mengalami cedera yang serius.

Terbukti, tanpa diperkuatnya dalam tiga bulan ini hasil negatif Everton terus berlanjut di Liga Inggris 2021/22. Bahkan tak menang dalam lima laga terakhir. Calvert-Lewin kontraknya memang baru akan berakhir pada 2025 mendatang, namun sejumlah klub terus berusaha untuk menggodanya untuk cabut. Salah satunya adalah klub sepak bola asal London Utara.

Dan Rafael Benitez sepertinya akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan salah satu pemain kuncinya di Goodison Park. Tapi, dengan keberhasilan yang dilakukan oleh Liverpool dengan menjual pemain pentingnya dan mencapai kesuksesan besar baik di Liga Inggris serta Eropa bisa diikuti oleh The Toffees. Artinya, Dominic Calvert-Lewin akan punya harga jual yang cukup tinggi dan Arsenal siap untuk menguji Everton di bursa transfer berikutnya.

BANDARTOGEL77