Arsenal Canangkan Dayot Jadi Suksesor David Luiz

Arsenal Canangkan Dayot Jadi Suksesor David Luiz

Gilabola.com – Arsenal canangkan Dayot jadi suksesor David Luiz selanjutnya. Mereka ingin duluan datangkan sang pemain dari RB Leipzig.

Arsenal dilaporkan Caughtoffside tertarik mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig. Sang pemain dinilai cocok menggantikan peran David Luiz di tim Unai Emery.

David Luiz masih jadi sorotan di Liga Premier, bukan karena nama Brasil dan rambut khasnya saja. Sang pemain terkadang luar biasa saat menyerang, tetapi pada kesempatan lain sang pemain bagaikan mudah dijatuhkan kapan saja.

Kedatangan sang pemain ke kubu The Gunners jelas menarik perhatian banyak orang, namun ia tetap tidak bisa dijadikan pilihan jangka panjang untuk skuad Unai Emery. Posisinya tidak aman di lini belakang Meriam London.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mereka memang akan segera memiliki William Saliba dari Saint Etienne, namun sang pemain bukan satu-satunya incaran manajemen The Gunners. The Sun lantas melaporkan nama Dayot Upamecano (20 tahun) untuk menjadi suksesor Luiz selanjutnya.

Arsenal perlu cepat datangkan Dayot

Dayot termasuk pemain bola yang cepat, kuat dalam hal penguasaan bola tetapi juga pemain bisa menjadi pemain bertahan yang luar biasa. Ia bisa dijemput cukup dengan dana £40 juta saja, karena ia hanya punya 18 bulan tersisa di ikatan kontraknya saat ini.

Dayot merupakan seorang pemain dengan reputasi besar sehingga The Gunners harus menjemputnya sesegera mungkin sebelum direbut klub lain. Ia bahkan harus bisa didatangkan lebih cepat daripada Saliba.

Skuad Emery sendiri besok akan bertarung di laga Liga Europa besok, pukul 02.00 WIB. Guimaraes menjadi lawan mereka yang meski terdengar asing, namun tetap tidak bisa dianggap remeh di Grup F.