Arsenal Capai Kesepakatan dengan Antonio Conte

Gilabola.com – Selangkah lagi Arsenal bakal ditangani oleh Antonio Conte. Pasalnya, kedua belah pihak dilaporkan telah mencapai kesepakatan awal.

Klub sepak bola asal London Utara memulai kompetisi Liga Inggris 2021/22 sangat buruk. Bagaimana tidak, dalam tiga laga beruntun baik di laga kandang dan tandan harus menelan kekalahan. Bahkan kekalahan semakin lengkap usai The Gunners tak mencetak gol satu pun.

Hasil kekalahan masing-masing kontra Brentford, Chelsea, dan Manchester City menempatkan Arsemal sekarang di urutan ke 20 klasemen Liga Inggris. Selain itu, sudah kebobolan 9 gol. Di sisi lain, Mikel Arteta terus mendapatkan tekanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, dewan klub Meriam London masih mempercayakan pelatih sepak bola asal Spanyol usai ia berhasil memberikan trofi Piala FA dan Community Shield. Akan tetapi diberitakan Todofichajes, direktur The Gunners, Edu telah mencapai kesepakatan awal dengan Antonio Conte untuk menangani klub mulai bulan Oktober mendatang.

Artinya, Mikel Arteta harus bisa membuat perubahan yang besar dalam beberapa pekan ke depan dengan membawa Arsenal raih kemenangan untuk menyelamatkan kariernya sebagai pelatih.

Laporan tersebut juga mengungkapkan kalau Antonio Conte juga telah setuju menjadi pelatih kepala rival abadi Spurs berikutnya. Selain itu, ia dihubungi oleh petinggi klub setelah London Merah menelan kekalahan kontra Chelsea di pekan kedua Liga Inggris.

Conte terakhir menangani Inter Milan dengan mempersembahkan trofi Liga Italia 2020/21. Calon pengganti terkuat Mikel Arteta juga sebelumnya pernah memberikan gelar Liga Inggris ketika melatih Chelsea. Selain itu, selama berada di Stamford Brige mampu meraih kemenangan 69 kali dalam 106 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO