Arsenal dan Bayer Leverkusen Bicarakan Transfer Pengganti Petr Cech

Arsenal mulai dialog dengan Bayer Leverkusen untuk datangkan pengganti Petr Cech, Bernd Leno.
Berita Terkini - Arsenal mulai dialog dengan Bayer Leverkusen untuk datangkan pengganti Petr Cech, Bernd Leno.

Gilabola.com – Arsenal telah memulai pembicaraan dengan Bayern Leverkusen terkait niatnya datangkan Bernd Leno yang akan jadi pengganti Petr Cech.

Arsenal saat ini memang tengah mencari pengganti Petr Cech, yang akan tinggalkan Emirates pada akhir musim ini.

Petr Cech makin jadi sorotan musim ini, setelah ia lakukan sejumlah kesalahan fatal saat menjaga gawang timnya. Arsenal tentunya sangat menginginkan kiper nomor satu baru yang lebih bisa diandalkan, dan mereka pun awasi Bernd Leno sejak beberapa waktu terakhir.

Selain Bernd Leno, Arsenal juga awasi Jan Oblak, yang penampilannya dinilai makin meningkat karena telah membantu Atletico Madrid mencapai final Liga Europa.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menurut surat kabar Jerman, Bild, Arsenal telah lakukan langkah besar untuk datangkan Leno dan sudah mulai membahas langkah potensial musim panas. Leno, yang diyakini telah menolak Napoli, saat ini masih terikat kontrak dengan Bayern Leverkusen hingga 2020.

Bild juga memperkirakan, Leno ingin melebarkan sayapnya dan melihat Emirates sebagai tempat ideal untuk kembangkan karirnya.

Saat ini, Leno juga punya klausul pelepasan sekitar 17,5 juta poundsterling, yang tampaknya bisa dipenuhi Arsenal. Namun, siapapun pengganti Arsene Wenger yang nantinya akan diberi anggaran transfer sebesar 50 juta pounds, pastinya diharapkan bijaksana dalam habiskan dana tersebut.

Wenger mengindikasikan, skuad the Gunners hanya perlu sedikit pembenahan dan tak perlu perubahan besar-besaran. “Saya katakan, skuad tidak butuh banyak perubahan, karena ada potensi besar di sana. Hanya butuh dua atau tiga tambahan pemain, dan tim inilah yang akan bersaing musim depan,” tandas Wenger.