Arsenal dan Chelsea Berburu Gelandang Barcelona, Denis Suarez

Arsenal dan Chelsea Berburu Gelandang Barcelona, Denis Suarez

Arsenal dan Chelsea tengah berburu gelandang yang tak diminati di Barcelona, Denis Suarez. Kedua klub papan atas Inggris tersebut bahkan berambisi untuk memboyong pemain Timnas Spanyol tersebut pada Januari ini.

Menurut laporan RAC1, Denis Suarez yang tak disukai di Barcelona itu telah berbicara pada kedua klub asal London, Arsenal dan Chelsea, di mana ia tampaknya benar-benar akan tinggalkan Barcelona pada musim dingin kali ini setelah tak juga dapatkan waktu bermain sesuai harapannya.

Sementara itu menurut Diario Sport, tiga klub Inggris lain juga terlibat dalam perburuan Denis Suarez. Selain Chelsea dan Arsenal, ada pula Everton, West Ham United serata Watford yang sama-sama berminat datangkan gelandang tengah berusia 24 tahun tersebut.

Berpengalaman di Timnas Spanyol

Denis Suarez sebelumnya pernah membela Sevilla dan Villarreal, bergabung dengan Barcelona dari Manchester City pada 2013 lalu. Marca melaporkan bulan lalu, Blaugrana terbuka untuk menjual Denis Suarez yang punya pengalaman di berbagai kelompok usia di Timnas Spanyol itu, dengan harga yang dibuka mulai 10 juta euro.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Saat ini, Denis Suarez hanya memiliki sisa kontrak 18 bulan di raksasa Catalan itu. Saat ini, Valencia juga disebut-sebut ingin datangkan pemain tersebut, walau klub-klub Liga Premier punya ‘harapan lebih besar’ untuk datangkan Denis di tengah musim ini.

Musim ini, Denis baru bermain selama 17 menit bersama Barca di La Liga, dan ia tampaknya dipastikan akan segera tinggalkan Camp Nou.