Arsenal Dan Chelsea Dibuat Penasaran Ucapan Presiden Lille

Gilabola.com – Arsenal dan Chelsea merupakan dua klub Liga Inggris yang saat ini sama-sama mengincar bintang bola andalan Lille.

Arsenal sendiri hari ini sudah dapat kabar baik yang bisa mengatasi masalah kritisnya keuangan mereka. Saat harapan mulai tumbuh, kini mereka dan Chelsea malah sama-sama dibuat penasaran dengan pernyataan Presiden Lille soal Gabriel Magalhaes.

Gerard Lopez menyatakan jika dirinya percaya kalau Gabriel Magalhaes sudah berada di jalur yang tepat untuk ‘bergabung ke satu klub besar’. Karuan pernyataan itu membuat The Gunners dan The Blues jadi bertanya-tanya, karena sejauh ini hanya mereka berdua yang lebih sering dikaitkan dengan sang pemain incaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lopez menyampaikan kepada The Sky Sports jika sang pemain memang benar ingin pergi dari klub untuk menerima tantangan dan petualangan baru di klub lain. Lille juga ia pastikan belum mengambil keputusan akan melepas sang pemain ke mana, namun tawaran masuk sudah banyak untuk melamarnya.

Arsenal termasuk klub yang berpotensi dapatkan Magalhaes

Lopez lantas menyebutkan jika dirinya merasa Magalhaes memang sudah dekat dengan salah satu klub raksasa. Ia tidak mau memberikan penjelasan lebih rinci terkait klub mana yang akan didatangi Magalhaes, dengan dalih menghormati sang pemain.

Channel Gilabola di Youtube

Sekalian promosi, Lopez menekankan jika semua klub peminat tidak akan menyesal jika ingin mendapatkan Magalhaes. Sang pemain ia klaim sebagai satu dari 5 pemain bertahan top di dunia saat ini.

Magalhaes diutarakan Lopez merupakan pemain yang sulit dikalahkan saat bertanding di laga yang sering lebih ke permainan fisik. Kemampuan dan statistik hebatnya hanya kurang terdengar saja di negara lain, namun kualitasnya ditegaskan Lopez tidak bisa dianggap remeh.

AHABET
AHABET