Arsenal dan Chelsea Gagal Rekrut Bintang Muda Brasil

Arsenal dan Chelsea Gagal Rekrut Bintang Muda Brasil

Gilabola.com – Arsenal dan Chelsea sama-sama inginkan gelandang muda klub asal Brasil Athletico Paranaense, tapi tampaknya mereka juga sama-sama kehilangan incarannya itu yang lebih memilih Lyon.

Pemain yang masih berusia 22 tahun, Bruno Guimaraes, telah membuat dampak mengesankan di level klub, sementara ia juga telah bermain untuk Timnas Brasil di level U-23. Pemain itupun diperkirakan akan punya masa depan yang cerah.

Seperti dilansir Calciomercato, baik the Gunners maupun Chelsea tertarik untuk memboyong Guimarae ke Liga Inggris. Tapi, tampaknya kedua tim raksasa Premier League itu tak akan dapatkan tanda tangannya.

Menurut Daily Mail, melalui L’Equipe, Lyon telah mencapai kesepakatan untuk merekrut gelandang tersebut dengan harga 21 juta Poundsterling (394 miliar Rupiah). Tim Prancis itu tampaknya juga berada di posisi terdepan untuk menyelesaikan kesepakatan dan membawa Guimarae ke Ligue 1.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hal itu dipastikan akan menjadi pukulan besar bagi kedua klub asal London itu, khususnya Arsenal. Terutama setelah direktur olahraga, Edu, telah bertemu dengan perwakilan sang pemain bulan ini ketika The Gunners terus berbelanja untuk talenta-talenta top di Brasil.

Gabriel Martinelli tiba musim panas lalu dan tampaknya akan membuat dampak besar bagi The Gunners di tahun-tahun mendatang. Mereka mungkin merasa, seolah-olah mereka telah menemukan permata lainnya, yakni Guimaraes.

Namun, sepertinya dia sudah terikat kontrak dengan Lyon tahun ini, kecuali Arsenal atau Chelsea memutuskan untuk mencoba membajak langkah transfer mereka dalam beberapa hari mendatang.

The Gunners dan The Blues tampaknya harus mencari di tempat lain di masa depan dengan lebih cepat dan mungkin akan memantau Guimaraes untuk melihat apakah dia akan siap untuk pindah ke Liga Inggris di masa depan jika dia bisa membuat dampak besar di Prancis.