Arsenal dan Chelsea Gigit Jari, Moises Caicedo Teken Kontrak Baru di Brighton

Gila Bola РArsenal dan Chelsea sama-sama gigit jari setelah Moises Caicedo tanda tangani kontrak baru berdurasi empat tahun di Brighton.

Caicedo teken kontrak baru di klubnya itu hanya beberapa pekan setelah pemain bidikan Arsenal dan Chelsea itu mengaku ingin pindah dalam akun Instagram-nya.

The Seasiders mengumumkan, gelandang Ekuador berusia 21 tahun itu telah menyetujui kesepakatan barunya di Brighton yang berlaku hingga tahun 2027.

Satu sehari sebelum ia teken kontrak barunya itu, Caicedo juga menghapus akun Instagram-nya tersebut, selain ia mengganti agennya pada bulan Januari.

Tawaran Arsenal dan Chelsea Dipastikan Mental!

Arsenal diberitakan sudah sodorkan tawaran sebesar 70 juta Poundsterling untuk datangkan pemain yang sudah kantongi 28 cap di Timnas Ekuador tersebut, sebelum bursa transfer musim dingin berakhir.

Dan, dengan ditandatanganinya kontrak baru di Brighton, sudah dipastikan tawaran Chelsea untuknya juga telah ditolak.

Di waktu yang hampir bersamaan, ketika itu, Caicedo mem-posting pesan panjang di laman media sosialnya yang mengungkapkan keinginannya untuk hengkang.

Saat ini, Brighton yang tangguh memasuki laga kandang melawan West Ham pada akhir pekan ini, dengan bertengger di urutan ke-8 klasemen sementara Liga Premier.

Moises Caicedo Diyakini Hapus Akun Medsosnya

Pada awal pekan ini, Caicedo tampaknya sudah menghapus akun Instagram pribadinya, moises_caicedo55. Diperkirakan, hal ini dilakukan menyusul pernyataannya yang blak-blakan terkait transfer pada bulan Januari.

“Saya berterima kasih pada Mr (Tony) Bloom dan Brighton karena telah memberi saya kesempatan untuk bermain di Liga Premier, dan saya merasa saya selalu lakukan yang terbaik untuk mereka. Saya selalu bermain sepak bola dengan senyum dan segenap hati saya,” demikian tulis Caicedo dalam akunnya tersebut, seperti dilansir SunSport.

“Saya anak bungsu dari 10 bersaudara dari sebuah keluarga miskin di Santa Domingo di Ekuador. Mimpi saya selalu ingin menjadi pemain yang paling berprestasi dalam sejarah sepak bola Ekuador,” lanjutnya.

Moises Caicedo Bangga Jadi Pemain Brighton

“Saya bangga bisa menjadi pemain yang pecahkan rekor transfer untuk Brighton yang bisa membuat mereka menginvestasikan kembali dan membantu klub untuk lanjutkan sukses mereka,” ungkap Caicedo.

“Suporter telah membawa saya ke dalam hati mereka, dan mereka akan selalu ada di hati saua, jadi saya harap mereka mengerti mengapa saya ingin mengambil kesempatan luar biasa ini,” ujarnya.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Arsenal, Bursa Transfer, Chelsea, Moises Caicedo