Arsenal dan Man Utd Diberi Pesan Transfer Untuk Gelandang Leicester 445 Milyar Ini

Arsenal dan Manchester United diberitahu untuk segera membuat tawaran yang bisa diterima untuk transfer Youri Tielemans atau Leicester City akan mengambil keputusan untuk siap mempertahankan gelandang mereka bahkan dengan risiko untuk kehilangan secara bebas transfer di akhir musim.

Pemain internasional Belgia itu melihat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia telah memutuskan untuk tidak akan memperpanjang kontraknya di King Power karena ambisinya untuk bermain di tim yang lebih besar.

Arsenal menjadi klub yang paling banyak dikaitkan dengan jasanya saat manajer Mikel Arteta ingin menambah pilihannya di lini tengah timnya karena Granit Xhaka kerap bermasalah dengan kedisiplinan dan Thomas Partey sering punya masalah dengan kebugaran.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manchester United menjadi klub lain yang bisa menjadi destinasi potensial terutama karena manajer Erik ten Hag gagal mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona dan ingin mencari lebih dari satu gelandang baru di tengah pertanyaan besar atas kualitas Fred dan Scott McTominay.

Kini The Times memberitakan bahwa Leicester City telah memberitahu kepada duo rival Premier League itu untuk membuat tawaran yang layak diterima untuk Youri Tielemans atau mereka akan siap mempertahankan gelandang mereka hingga akhir musim ini meski dengan risiko kehilangan secara bebas transfer.

Menurut sejumlah laporan, The Foxes masih menuntut bayaran mencapai Rp 445 Milyar untuk bintang timnas Belgia itu terlepas dari kontraknya yang tersisa setahun lagi dan mereka akan menunggu hingga batas penutupan transfer pada 31 Agustus mendatang.

Bos Leicester City Brendan Rodgers mengkonfirmasi pekan lalu bahwa klub belum menerima tawaran untuk Youri Tielemans, mengatakan, “Sejauh ini tidak ada perubahan dalam situasi Youri, tidak ada tawaran jadi dia hanya terus bekerja dengan baik dan memperbaiki dirinya di awal musim ini.”

BANDARTOGEL77