Arsenal Dapat Dorongan Dapatkan Gelandang Dengan Akurasi Umpan 90 Persen

Arsenal mendapatkan dorongan besar untuk mendapatkan salah satu target transfer mereka Denis Zakaria yang dikabarkan telah mantap untuk tidak memperbarui kontraknya di Borussia Monchengladbach.

Arsenal berkesempatan untuk sekali lagi mendapatkan gelandang bertahan dari Borussia Monchengladbach setelah Granit Xhaka dengan mereka sekarang tertarik untuk bisa mengontrak Denis Zakaria yang kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.

Pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan target jangka panjang bagi raksasa London Utara dan dia bahkan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Emirates sejak awal musim ini di tengah ketidakpastian atas masa depan Granit Xhaka yang sempat dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada akhirnya mantan kapten klub berkebangsaan Swiss tersebut berkomitmen untuk memperpanjang kontraknya di London Utara, tetapi Mikel Arteta masih mempertahankan minat pada gelandang Borussia Monchengladbach jelang dibukanya jendela transfer musim dingin bulan dean.

Laporan dari media Jerman Fussball Transfer mengklaim bahwa Borussia Monchengladbach siap jual murah senilai hanya Rp 113 Milyar pada Januari 2022 mendatang ketimbang kehilangan gelandang andalan mereka dengan bebas transfer pada akhir musim ini.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Arsenal telah bergabung ke dalam daftar panjang klub yang tertarik untuk mengontrak pemain internasional Swiss tersebut dengan Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, AS Roma, Manchester United, dan Manchester City juga termasuk diantara pengagum pemain setinggi 1,91 meter tersebut.

Denis Zakaria dikenal sebagai gelandang yang komplit dengan dia juga sangat baik dalam distribusi pola dan menyelesaikan 90 persen umpan di Bundesliga musim ini. Di usianya yang masih muda, tentu masih banyak ruang perbaikan, tapi dia dikenal sebagai pemain dengan kerja keras yang tak kenal lelah, distribusi bola yang berkualitas, serta kemampuan menggiring bola selain juga bagus dalam melakukan tekel, yang mungkin akan sangat cocok untuk manajer Arsenal saat ini Mikel Arteta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO