Arsenal Dapat Ejekan dari Eks Crystal Palace

Mantan pemilik klub Crystal Palace, Simon Jordan menyatakan Arsenal telah menghabiskan banyak uang. Akan tetapi, terlihat seperti tim papan tengah yang biasa- biasa saja.

Setelah bermain imbang di markas Brighton, klub sepak bola asal London Utara inginkan tiga angka saat melawan Crystal Palace di pekan kedelapan Liga Inggris 2021/22. Sayangnya, mereka kembali bermain seri lagi dengan skor 2-2 pada hari Selasa (19/10) dini hari WIB.

Bahkan ketika bermain di Emirates Stadium, Arsenal nyaris menelan kekalahan. Namun mereka terhindar dari kekalahan setelah Alexandre Lacazette mencetak gol di menit 90+5. Hasil imbang tersebut jelas belum membuat klub sepak bola asal London Utara menembus 10 besar Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal di musim panas 2021 rival abadi Tottenham Hotspur sudah menggelontorkan dana yang besar untuk membeli pemain anyar. Tapi, sejauh ini pemain yang dibeli belum memberikan kontribusi yang besar untuk The Gunners.

Usai Crystal Palace bertandang ke London Utara, Simon Jordan menilai The Eagles seharusnya pantas meraih tiga poin dan ia menyebutkan Arsenal habiskan banyak uang di bursa transfer, namun terlihat biasa saja.

Bicara kepada talkSPORT, Simon Jordan mengatakan The Gunners memiliki akusisi nilai pemain lebih besar daripada Crystal Palace. Tapi, ia menegaskan di bawah asuhan Patrick Vieira mantan klubnya menjadi lebih baik.

Simon Jordan menjelaskan Arsenal punya pemilik klub yang bagus yang di mana diketahui mereka juga merupakan sebuah klub sepak bola elit. Kemudian mereka habiskan banyak uang beli pemain. Menurutnya, tim asuhan Mikel Arteta pada laga kemarin beruntung tak kalah. Ia yakin andai pemain Crystal Palace lebih pede peluang untuk menang ada.

Menurutnya, klub sepak bola asal London Utara sekarang ini tidak punya arah yang jelas. Baginya, mereka terlihat tim Liga Inggris yang berada di papan tengah. Ia menilai uang dihabiskan di bursa transfer membeli bek tengah dan kiper tidak sesuai dengan penampilan tim saat ini.

Laga selanjutnya, Arsenal akan melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 di Emirates Stadium pada hari Sabtu (23/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO