Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Chelsea

Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Chelsea

Gilabola.com – Arsenal dapat kabar baik jelang laga Liga Inggris lawan Chelsea. Mikel Arteta menjelaskan jika ada pemain penting yang bisa dimainkan.

Arsenal dilaporkan The Mirror mendapatkan kabar baik dari Mikel Arteta yang menjelaskan jika Eddie Nketiah bisa main di laga lawan Chelsea. Sang pemain bisa diturunkan dalam laga Premier League tersebut saat Pierre-Emerick Aubameyang hilang akibat terkena suspensi.

Baik Chelsea, Leicester City dan Manchester United sama-sama mendapatkan hasil buruk di akhir pekan kemarin. Hal itu membuat kesempatan untuk merebut tempat ke Liga Champions mulai terbuka.

Dengan Aubameyang masih menjalani larangan bertanding 3 laga, maka Nketiah bisa dipanggil untuk memperkuat skuad polesan Mikel Arteta. Arteta membuka peluang bagi Nketiah untuk masuk tim utama setelah melihat sang pemain beraksi di latihan.

Arsenal tidak diunggulkan menang lawan Chelsea

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Setiap pemain punya kesempatan untuk bermain sejak awal babak pertama. Dia (Nketiah) masuk ke skuad saya,” ujar Arteta. “Kami akan mengamati lagi siapa yang lagi dalam kebugaran terbaiknya dan siapa yang main bagus di sesi latihan dan kami akan mengambil keputusan setelahnya.”

The Gunners akan menjadi tamu saat melawan Chelsea para hari Rabu 22 Januari 2020, pukul 03.15 WIB. Mereka tidak terlalu diunggulkan untuk menang di pertemuan kali ini.

Skuad polesan Mikel Arteta diprediksi hanya punya peluang menang sebesar 21 persen saja. Sementara kubu The Blues berpotensi menang dengan peluang 55 persen berbanding 24 persen.

Kubu The Blues yang dilatih Frank Lampard saat ini duduk di tangga 4 klasemen sementara dengan bekal 39 poin. Sementara kubu Meriam London jauh ada di tangga 10 dengan 29 poin. Perlu lebih dari sekedar taktik untuk bisa mengalahkan kubu The Blues.