Arsenal Dapat Lampu Hijau Atas Tawaran Pinjaman Untuk Houssem Aouar

Gilabola.com – Setelah menghabiskan hingga Rp 2,56 Trilyun di musim panas ini, Arsenal hanya ingin menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk Houssem Aouar, dan kini mereka mendapatkan dorongan untuk bisa mengontrak gelandang Prancis itu.

Arsenal diberikan dorongan dalam upaya mereka untuk mendatangkan Houssem Aouar karena Lyon sekarang akan menerima kesepakatan pinjaman untuk gelandang tersebut, menurut laporan di Prancis.

The Gunners telah menjadi klub paling boros di Premier League sejauh ini usai menghabiskan Rp 2,56 Trilyun untuk memboyong Ben White, Martin Odegaard, Aaron Ramsdale, Albert Sambi Lokonga, dan Nuno Tavares.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Mikel Arteta masih belum puas dengan skuadnya yang telah kalah beruntun di dua laga pembuka Premier League dan masih ingin memperkuat timnya sebelum jendela transfer ditutup, dan lini tengah adalah area yang ingin dia perkuat.

Arsenal telah menjadikan Houssem Aouar salah satu target utama mereka musim panas lalu tetapi tawaran Rp 633 Milyar mereka ditolak oleh Lyon, yang menuntut biaya mencapai Rp 1,02 Trilyun untuk gelandang mereka.

Kini keadaan berubah saat klub Ligue 1 itu telah secara aktif mencari upaya untuk bisa menjual pemain internasional Prancis itu selama jendela transfer saat ini dan bahkan telah mengurangi bandrol pemain berusia 23 tahun itu menjadi hanya Rp 494 Milyar.

Sayangnya bahwa hingga sepekan lagi sebelum jendela transfer ditutup, Lyon belum mendapatkan pendekatan formal untuk bintang mereka dan itu membuat mereka kini bersedia untuk berkompromi lebih jauh untuk memastikan kesepakatan tercapai.

Menurut laporan Get French Football, pihak Les Bones sekarang siap untuk membiarkan Houssem Aouar pergi dengan status pinjaman tetapi kewajiban untuk membeli akan dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan.

Arsenal mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali minat mereka pada gelandang Prancis itu. Memang mereka sudah mendapatkan Martin Odegaard, tapi kepergian Joe Willock dan rencana bergabungnya Lucas Torreira ke Fiorentina membuat Mikel Arteta terbuka pada kedatangan gelandang anyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO