Arsenal Dapat Lampu Hijau Jemput Denis Suarez Dari Barcelona

Arsenal Dapat Lampu Hijau Jemput Denis Suarez Dari Barcelona

Arsenal dapatkan lampu hijau untuk menjemput sosok Denis Suarez dari Barcelona ke Liga Inggris. Barcelona tutup peluang klub lain terkait tujuan sang gelandang selain bergabung ke tim asal London Utara itu.

Bukan rahasia lagi jika Denis Suarez ingin segera angkat kaki dari Camp Nou karena makin jarang main di tim utama Las Azulgrana. Eks Villarreal itu sudah dilirik sejumlah klub papan atas Eropa, namun nama Arsenal cenderung lebih berpeluang dapatkan sang pemain.

The Mirror kabarkan jika penantian melelahkan, Arsenal bisa segera mendapatkan Suarez. Manajemen Arsenal sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Barcelona untuk segera memindahkan sang gelandang ke Premier League.

Transfer Suarez ke Emirates Stadium ini ternyata sempat hampir temui kegagalan. Saat Barca mau mengangguk setuju, Arsenal malah terlilit masalah keuangan untuk bisa mendatangkan sang gelandang.

Arsenal berpeluang besar perkenalkan Denis Suarez awal pekan depan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Unai Emery sudah secara terbuka mengatakan bahwa Arsenal tidak punya banyak uang untuk bisa belanja jor-joran di musim dingin. Kantong kering, mereka hanya sanggup pinjam pemain saja di bursa transfer kali ini.

Pihak Barcelona kesal dan kabarnya hanya ingin menjual Denis Suarez secara permanen saja. Dengan kesabaran dan pendekatan luar biasa sabarnya, manajemen Arsenal akhirnya berhasil juga meyakinkan Barcelona untuk merelakan Suarez mereka pinjam.

Pihak Meriam London akan bawa sang pemain dengan masa bakti setidaknya sampai akhir musim nanti. Klausul kewajiban membeli sang gelandang jelas bisa mereka hadapi nantinya. Arsenal akan membayar sekitar 18 juta pounds untuk kebaikan hati Barca. Suarez artinya bisa diperkenalkan sebagai pemain baru Arsenal pada awal pekan depan dalam bulan ini juga.