Arsenal Dapat Pesaing Berat Coba Rekrut Eric Bailly

Berita Transfer - Eric Bailly yang masih memperkuat Manchester United kini tengah diincar oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur.
Berita Transfer - Eric Bailly yang masih memperkuat Manchester United kini tengah diincar oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Gilabola.com – Klub Liga Inggris Arsenal kini dapat klub pesaing berat coba merekrut Eric Bailly yang masih punya kontrak hingga tahun 2020. Manchester United sendiri pasang harga sekitar 40-60 juta pounds untuk Bailly.

Adalah kubu Tottenham Hotspur yang dikabarkan juga sama-sama kepincut ingin jemput Eric Bailly. San g bek pertama kali datang ke Manchester United di 2016 silam. Ia juga sempat menjadi bek utama United di dua musim perdananya di Old Trafford.

Meski sempat menjadi bek utama United di dua musim perdananya, namun dalam musim ini Bailly mulai terkendala karena tak konsisten juga saat bermain. Datanglah Arsenal. Namun Daily Star kabarkan jika Tottenham Hotspur juga tak mau kalah.

BACA:  Manchester City Sepakat Transfer Kiper Klub MLS, Zack Steffen

Daily Star kabarkan jika alasan Tottenham untuk memburu Bailly karena mereka ingin tambal lini pertahanan musim ini. Tottenham sendiri sempat tidak membeli pemain di bursa transfer dan dampaknya mulai terasa saat ini.

Wajar jika Mauricio Pochettino jadi tertarik untuk mendatangkan pemain bek tengah baru. Saat lagi lihat-lihat peluang, ia sadar jika Arsenal lagi coba peruntungan dapatkan Bailly. Pochettino lantas ikuta merasa sang pemain adalah jawaban dari masalahnya juga.

Arsenal kalah peluang lawan Tottenham Hotspur

Advertisement
OLE777
OLE777

Tottenham hotspur sendiri masih lebih berpeluang mendapatkan Bailly karena mereka punya nilai tawar yang menjanjikan. Manchester United sendiri sempat dikabarkan mengejar pemain bek tengah Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld. Transfer itu batal terjadi.

BACA:  Lucas Moura Batalkan Kemanangan Barcelona, Tottenham Hotspur Lolos

Bisa ditebak, kubu Tottenham Hotspur bisa saja menggunakan sosok Toby Alderweireld sebagai alat tukar mereka untuk mendapatkan Bailly di bulan Januari nanti. Masalahnya, belum diketahui apakah Manchester United masih tertarik pada Toby Alderweireld atau tidak.