Arsenal Dapat Syarat Berat Jika Mau Tarik Massimiliano Allegri

Raksasa Liga Inggris Arsenal mulai mendapatkan syarat berat jika mereka masih mau menarik Massimiliano Allegri. Sang pelatih Juventus sendiri sejatinya berpeluang untuk gantikan Arsene Wenger.
Berita Terkini - Raksasa Liga Inggris Arsenal mulai mendapatkan syarat berat jika mereka masih mau menarik Massimiliano Allegri. Sang pelatih Juventus sendiri sejatinya berpeluang untuk gantikan Arsene Wenger.

Gilabola.com – Raksasa Liga Inggris Arsenal mulai mendapatkan syarat berat jika mereka masih mau menarik Massimiliano Allegri. Sang pelatih Juventus sendiri sejatinya berpeluang untuk gantikan Arsene Wenger.

Sosok manajer Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan masih ada minat untuk bisa menangani klub Liga Inggris Arsenal musim depan. Sang manajer dikabarkan sudah mengajukan satu persyaratan khusus yang harus bisa dipenuhi Arsenal jika mereka serius menginginkannya gantikan Wenger.

Arsenal memang masih mencari-cari siapa sosok yang pantas untuk gantikan Arsene Wenger yang telah tega meninggalkan semua fans Arsenal yang masih mencintai dirinya. Bermunculanlah nama-nama hebat untuk menggantikan posisi yang lowong tersebut.

Nah, salah satu nama yang menjadi incaran menarik manajemen Arsenal adalah sosok Massimiliano Allegri. Sang pelatih Juventus dikabarkan menjadi prioritas utama Arsenal di bursa transfer nantinya.

Masih ingat jika pada awal pekan yang lalu, Massimiliano Allegri sempat mengatakan bahwa dirinya akan terus bertahan di Juventus. Belakangan Daily Star malah mengabarkan jika sang pelatih malah bersedia memikirkan peluang untuk pindah ke Inggris.

BACA:  Mesut Ozil Tolak Tawaran Tak Masuk Akal untuk Tetap di Arsenal

Saat Arsenal mulai kegirangan, Allegri dikabarkan tetap meminta ada kekuasaan penuh atas transfer Arsenal musim depan. Sadar situasi, Allegri ogah jika nantinya sampai diatur-atur oleh Sven Mislintat yang saat ini menjadi kepala divisi rerkrutmen Arsenal.

Meski berat, namun pihak Arsenal dikabarkan siap mempertimbangkan permintaan Allegri tersebut. Meski akan mempertimbangkannya, manajemen Arsenal juga dikabarkan tengah menyiapkan rencana cadangan dengan menjadikan Mikel Arteta manajer mereka musim depan. Arteta sendiri cukup dijagokan meski minim pengalaman.