Arsenal Dapat Tekanan Besar di Bursa Transfer

Gilabola.com – Legenda Arsenal, Sol Campbell telah memperingatkan mantan klubnya agar tidak melepas para pemain senior di bursa transfer musim panas ini.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara menutup musim 2020/21 tanpa meraih tiket berlaga di pentas Eropa musim depan. Hal tersebut dikarenakan hanya finis di peringkat kedelapan Liga Inggris dan di semifinal Liga Europa lkalah dari Villarreal.

Alhasil, Arsenal dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran dengan melepas lebih dari 5 pemain demi musim depan mereka bisa bersaing di Liga Inggris dan Eropa. Sejumlah nama pun belakangan ini terus dikaitkan akan meninggalkan The Gunners seperti Granit Xhaka berpotensi ke AS Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Teranyar, Bernd Leno disebut-sebut akan meninggalkan Emirates Stadium dan nama lainnya adalah yang kemungkinan besar bisa pergi adalah Alexandre Lacazette. Peluangnya meninggalkan klub sepak bola asal London Utara andai petinggi klub tidak memperpanjang kontraknya.

Dengan banyak pemain yang telah cukup lama bermain untuk Arsenal mau dilepas di bursa transfer musim panas ini, maka membuat Sol Campbell buka suara. Ia menilai pemain senior tidak perlu terburu-buru dilepas.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Mirror, Sol Campbell mengatakan jika mau mengubah Arsenal petinggi klub harus melihat para pemain senior. Menurutnya, mereka tidak boleh pergi dengan mudah dan menyingkirkan semua pemain berpengalaman dalam tim.

Menurut Campbell, jika The Gunners tetap mendepak semua pemain berpengalaman, ia pun mempertanyakan kembali siapa yang dapat membantu rekrutan anyar beradaptasi di Emirates Stadium. Selain itu, siapa yang dapat membantu para pemain muda untuk menerapkan cara permainan rival abadi Tottenham Hotspur tersebut.

Selain itu, Arsenal juga berpotensi akan ditinggal oleh Hector Bellerin. Kabarnya, Atletico Madrid mau memboyongnya di musim panas ini.

AHABET
AHABET