Arsenal Dapat Ultimatum dari Pelatih Newcastle

Gilabola.com – Pelatih Newcastle United, Steve Bruce kirim peringatan ke Arsenal soal Joe Willock jika mereka tidak bisa terus menunggu di bursa transfer.

Joe Willock musim lalu merupakan salah satu pemain muda yang tak mendapatkan menit bermain reguler di tim utama klub papan atas Liga Inggris. Sehingga Mikel Arteta memutuskan untuk meminjamnya ke Newcastle United di paruh kedua musim 2021/22.

Bermain di St James’ Park, pemain pinjaman dari Arsenal tampil gemilang. Tampil dalam 14 pertandingan di Liga Inggris sang pemain berhasil mengoleksi 8 gol. Penampilan yang ditunjukkan oleh Jow Willock lantas membuat tim berjuluk The Magpies ingin mempermanenkan kontraknya di akhir musim setelah masa pinjaman berakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, klub sepak bola asal London Utara memilih untuk bersikap cuek dengan minat Newcastle United yang mau mengontraknya di bursa transfer musim panas ini. Joe Willock pun akhirnya kembali ke Emirates Stadium sekarang dan diberitakan tim asuhan Mikel Arteta tak akan melepasnya.

Tak kunjung mencapai kesepakatan dengan rival abadi Tottenham Hotsour, Steve Bruce mulai memberikan ultimatum kepada Arsenal.

Berbicara kepada BBC Radio Newcastle, Steve Bruce mengatakan timnya tidak bisa terus menunggu. Menurutnya, tim berjuluk The Magpies sudah jelas ingin mempermanenkan kontraknya di musim panas ini.

Selain itu, ia juga menjelaskan jika Arsenal bersedia mau melepas Joe Willock berharap agar mendapatkan potongan harga dari klub sepak bola asal London Utara.

Sebagai informasi, sebelum bergabung dengan Newcastle United dengan status pinjaman sang pemain pada paruh pertama musim 2020/21 hanya bermain dalam 7 pertandingan di liga domestik. 2 di antaranya sebagai starter.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun juga merupakan produk akademi Arsenal dan bergabung dengan The Gunners pada 2015.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO