Arsenal Dekati Bintang West Ham yang Baru Dipanggil Timnas Inggris

Arsenal tertarik amankan jasa bintang West Ham yang baru dipanggil Timnas Inggris, Jarrod Bowen, musim panas ini.

Gila Bola – The Gunners bahkan dilaporkan sudah membuka diskusi dengan perwakilan winger 25 tahun tersebut saat ini.

Menurut podcast The Beautiful Game, seperti yang dilansir The Hard Tackle, klub Mikel Arteta itu berniat datangkan bintang yang masih berstatus pemain di sesama klub kota London tersebut musim panas ini. Pelatih asal Spanyol itu mencari seorang penyerang melebar, dan bintang Inggris terebut bisa menjadi tambahan yang luar biasa bagi timnya.

Arteta sangat terlibat dalam pencarian pemain lini serang di bursa transfer yang sedang berlangsung. Arsenal berniat lebih memperkuat tim mereka secara signifikan jelang musim depan. Pengurus klub kabarnya siap mendukung Arteta dengan dana yang lumayan besar, sehingga The Gunners bisa terus mengeksplorasi opsi mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Seorang striker menjadi prioritas Arteta, tapi ia juga ingin datangkan beberapa penyerang melebar. Sejumlah pemain dengan permainan berbeda masuk dalam daftar bidikan The Gunners. Sebelumnya mereka mencari pemain sayap kiri, tapi beberapa pekan terakhir foku mereka tampaknya beralih ke sayap yang berlawanan.

Sementara mereka diyakini tak akan bisa datangkan Serge Gnabry, kabar terakhir mengenai ketertarikan mereka pada Raphinha berkembang menjadi sesuatu yang penting. Tim London Utara itu secara aktif berusaha datangkan pemain yang bisa diandalkan di sisi kanan lini serang mereka, karena Arteta inginkan opsi yang bisa bersaing dengan pemain melebar lainnya, terutama karena Nicolas Pepe yang kemungkinan akan dijual musim panas ini.

Arteta pun mempersiapkan skuad untuk Arsenal berlaga di sepak bola Eropa musim depan, dan ingin membangun sebuah tim yang bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City. Tujuan utama mereka adalah finish di empat besar, dan untuk meraih target itu, Arteta butuhkan sebuah skuad yang cukup besar. Datangkan seorang pemain yang sudah terbukti kualitasnya bisa mengembangkan kans mereka secara signifikan, di mana Jarrod Bowen-lah yang menjadi bidikan tim Meriam London tersebut.

Bowen kembali lakoni momen gemilang di West Ham mussim lalu, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak tim London Timur itu. Ia tunjukkan kemahiran mencetak gol selama beberapa musim terakhir, hingga berhasil menarik perhatian Liverpool, Chelsea dan Manchester United, ditambah The Gunners yang kini ikut memburunya.

BANDARTOGEL77