Arsenal Dekati Gelandang Bertahan Milik Lyon

Arsenal diam-diam rupanya mencoba mendatangkan gelandang bertahan Lyon, Bruno Guimaraes dan hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang pemain.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun telah bermain reguler di tim utama Lyon, tampil dalam 17 pertandingan di kompetisi Liga Perancis 2021/22 dengan mencatatkan 3 assist. Kemudian juga bermain dalam 5 laga di Liga Europa.

Sebelumnya, ada laporan yang mengklaim bahwa Arsenal telah membuka pembicaraan dengan kubu Bruno Guimaraes. Menariknya, sejak saat itu juga dipastikan bahwa staf dari klub sepak bola yang berbasis di London Utara menghubungi agen sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara tim papan atas Liga Inggris untuk sektor lini tengah defensif sejatinya sudah memiliki nama-nama seperti Thomas Partey, Granit Xhaka, dan Mohamed Elneny. Akan tetapi, Mikel Arteta sepertinya belum sepenuhnya puas.

Tak ayal, Bruno Guimaraes masuk dalam radar sang pelatih pada musim panas lalu. Meski ada minat dari Arsenal, namun pemain sepak bola asal Brasil menyebutkan belum ada tawaran resmi yang diajukan dan memberikan kode masih ingin bermain untuk Lyon.

Bicara kepada Globo, via GFFN, Bruno Guimaraes mengatakan memang benar adanya pendekatan yang dilakukan oleh tim Liga Inggris asal London Utara. Meski begitu, ia juga pastikan belum ada tawaran resmi yang diajukan.

Sang pemain juga menyatakan kalau ia tetap memprioritaskan sekarang ini bertahan di Lyon. Pasalnya, bidikan Arsenal tersebut ingin memenangkan gelar juara bersama tim berjuluk Les Gones. Akan tetapi, ia juga memberikan isyarat suatu hari nanti ingin bermain di Liga Inggris.

Bruno Guimaraes bisa dibilang masih baru bermain untuk Lyon. Tercatat ia bergabung pada Januari 2020 dari Athletico-PR dan masih punya kontrak sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO