Arsenal Diam-diam Dekati Rekan Senegara Martin Odegaard

Arsenal dikabarkan berminat untuk memboyong penyerang milik Southampton, Mohamed Elyounoussi di bursa transfer berikutnya.

Nama Mohamed Elyounoussi bisa dibilang masih asing ditelinga para pecinta sepak bola. Apalagi bagi para fans The Gunners. Akan tetapi, belakangan ini diperbincangkan lantaran penampilannya cukup mengesankan. Kemudian berhasil menarik perhatian tim papan atas  Liga Inggris.

Bidikan Arsenal tersebut pada awal musim 2021/22 sejauh ini telah mencetak 4 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 7 penampilan di semua kompetisi bersama Southampton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Daily Record, klub sepak bola asal London Utara berminat untuk merekrutnya dan kini terus memantau performa Mohamed Elyounoussi. Seperti diketahui, rival abadi Tottenham Hotspur memang sudah memiliki penyerang berkualitas. Namun, dari pemain yang ada penampilannya belum begitu memuaskan.

Sehingga Arsenal mau membawanya. Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa Mikel Arteta selaku juru taktik menilai Mohamed Elyounoussi sebagai penandatanganan murah yang ideal saat ini. Meski serius mau memboyongnya ke Emirates Stadium, namun akan sedikit menemukan kendala. Pasalnya, tim papan atas Liga Inggris lainnya seperti Leicester City dilaporkan mau merekrutnya.

Sebagai informasi, pemain internasional Norwegia awalnya kesulitan untuk beradaptasi dengan Southmpton usai diboyong dari FC Basel. Akan tetapi, incaran Arsenal mampu tampil mengesankan selama dipinjamkan ke Celtic. Mohamed Elyounoussi bersama timnas juga penampilannya sedang oke. Tercatat dalam empat penampilan terakhir ia mampu mengoleksi 3 gol. Dua di antaranya ke gawang Montenegro di kualifkasi Piala Dunia pada 11 Oktober kemarin.

Jika bergabung ke Arsenal, ia tak akan kesulitan beradaptasi. Sebab, akan dibantu oleh Martin Odegaard yang merupakan senegaranya. Menariknya, ketika timnas sepak bola Norwegia melawan Montenegro baik Elyounoussi dan Odegaard dimainkan sebagai starter. Sayangnya, nama terakhir tak bermain 90 menit penuh.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO