Arsenal di Ambang Hasilkan Transfer Pertama Januari Ini

Arsenal Diambang Hasilkan Transfer Pertama Januari Ini

Gilabola.com – Arsenal diambang hasilkan transfer pertama Januari ini untuk klub Liga Inggris tersebut dari bursa transfer yang sibuk.

Arsenal dilaporkan The Daily Mail diambang ikat pemain bertahan Flamengo, Pablo Mari. Tidak permanen, kubu Mikel Arteta yang juga telah mengincar Mykola Matviyenko sejak masih di manchester City itu hanya meminjam Pablo untuk dana 7.5 juta pounds tergantung hasil tes medis yang lagi mereka nantikan.

Jika sukses, Pablo akan menjadi pemain pertama yang Arteta datangkan untuk The Gunners. Ia masih bersemangat untuk membuktikan diri layak melatih tim bekas polesan Arsene Wenger tersebut.

Pablo sendiri telah menjadi pemain andalan kubu Flamengo yang menjadi juara ganda di tahun 2019. Ia membantu klub Brasil tersebut meraih titel juara Liga dan Copa Libertadores.

Arsenal ingin segera diperkuat Pablo Mari

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ia memperkuat Flamengo dari Manchester City pada musim panas yang lalu, namun tidak pernah tampil saat masih memperkuat tim The Sky Blues. Ia diharapkan Mikel Arteta bisa menyelesaikan masalah keroposnya lini pertahanan The Gunners.

Calum Chambers tidak bisa memperkuat tim Arteta hingga akhir musim dan Shkodran Mustafi juga masih belum maksimal bisa memberikan dampak kemenangan signifikan. Arteta ingin Pablo bisa segera diperkenalkan dan diturunkan dalam pertandingan Meriam London.

The Gunners sendiri besok pukul 03.00 WIB akan bertarung di Piala FA melawan Bournemouth. Keduanya baru pertama kali bertemu di FA Cup, sementara di gelaran lain mereka sudah 12 kali bertemu.

Kubu The Gunners tercatat sudah pernah menang 8 kali dari 11 pertandingan mereka melawan Bournemouth di semua kompetisi (W8, D2, L1). Mereka imbang skor 1-1 di laga Premier League pada bulan Desember.