Dua Pemain Sampdoria Siap Gabung Arsenal

Arsenal Diambang Kedatangan Dua Pemain Sampdoria

Gilabola.com – Arsenal diambang kedatangan dua pemain Sampdoria. Klub Liga Inggris itu akan diperkuat Dennis Praet dan Joachim Andersen.

Arsenal dilaporkan Gazzetta dello Sport segera menyelesaikan kesepakatan ganda untuk menandatangani duo Sampdoria, Dennis Praet dan Joachim Andersen. Adalah wartawan Gazzetta dello Sport Nicolo Schira yang melaporkan hal itu yang kemudian dikutip oleh talkSPORT.

Nicolo Schira melaporkan bahwa The Gunners telah mengambil langkah maju dalam tawaran mereka untuk menandatangani duo tersebut musim panas ini. Mereka siap membayar sekitar empat puluh dua juta pounds untuk menandatangani keduanya untuk memperkuat skuad sambut musim depan.

Sempat hanya dikaitkan dengan langkah untuk menandatangani keduanya dalam beberapa hari terakhir, kubu Unai Emery ingin meningkatkan minat mereka. Praet mungkin bisa menjadi pengganti Mesut Ozil, sementara Andersen bisa membantu untuk lebih memperkuat pertahanan tim yang masih sering bocor saat digempur lini penyerang klub lain.

Arsenal ingin berbicara banyak musim depan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Berdasarkan catatan, gelandang Belgia Praet (25 tahun) sudah mencetak setidaknya dua gol dan membuat tiga assist di tiga puluh empat laga Serie A untuk Sampdoria musim lalu. Sementara bek Denmark Andersen (23 tahun) sudah membuat satu assist di tiga puluh dua laga Serie A untuk sang klub Italia.

Kubu Emery ingin mengusahakan beberapa penandatanganan baru musim panas ini meski dibekali dana seuprit. Mereka tetap ingin bangkit kembali dari musim mengecewakan. Mereka juga kadung gagal kualifikasi Liga Champions setelah kalah skor sadirs 4-1 dari Chelsea di Final Liga Europa bulan lalu.

Tidak terlalu sibuk, skuad Emery punya jadwal laga persahabatan pada tanggal 16 Juli 2019, pukul 07.00 Wib. Mereka akan melawan kubu Colorado Rapids di Stadion DSG Park. Lawan Colorado, mereka cenderung diunggulkan menang telak.