Arsenal Dianggap Asal-asalan Rekrut Pemain

Gilabola.com – Tony Adams mengaku geram dengan penampilan pemain Arsenal saat melawan Leeds United terutama rekrutan anyar.

Diketahui, Meriam London harus berjuang keras untuk mengamankan satu poin kontra Leeds United saat bertandang ke Elland Road di pekan ke sembilan Liga Inggris pada Minggu (22/11) malam WIB.

Bahkan Arsenal harus berjuang ekstra usai Nicolas Pepe dikartu merah wasit. Perlu diketahui, pemain yang dibeli dari Lille dengan harga selangit itu terlihat jelas oleh VAR menanduk Ezgjan Alioski usai mendapatkan provokasi dari pemain Leeds United itu. Di sisi lain, kubu tuan rumah menciptakan banyak peluang hingga membentur mistar gawang sebanyak tiga kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tony Adams yang pernah bermain untuk The Gunners mengaku khawatir dengan ketidakkonsistenan yang di tunjukkan oleh mantan klubnya musim ini. Bahkan, dia yakin hal ini tak lepas dari strategi perekrutan pemain yang terkesan asal-asalan termasuk di antaranya memboyong Willian dan Nicolas Pepe.

Berbicara kepada Stadium Astro, Tony Adams mengatakan dalam beberapa tahun ke depan dalam membeli wajah baru harus diperhatikan dengan baik oleh Arsenal. Dia menilai hal ini juga berlaku untuk Leeds United.

Tony Adams mengungkapkan Willian dan Nicolas Pepe adalah pemain yang seharusnya tidak perlu direkrut. Kendati demikian, dia masih memuji pemain lain yang dianggapnya oke yakni Thomas Partey serta Gabriel Magalhaes dan baginya sang pelatih sejauh ini melakukan pekerjaanya dengan benar.

Tapi dia menilai Willian dan Nicolas Pepe bukanlah rekrutan yang tepat. Dia juga geram dengan keputusan Arsenal yang malah membiarkan Emiliano Martinez pergi. Dengan demikian, Tony Adams mendesak agar The Gunners harus hati-hati ketika membeli pemain baru.

Sebagai informasi, Arsenal saat ini sedang dikaitkan dengan Houssam Aouar yang kini bermain untuk Lyon dan bintang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO