Arsenal Didesak Bayar Dua Kali Lipat untuk Transfer Wilfried Zaha

Arsenal Didesak Bayar Dua Kali Lipat untuk Transfer Wilfried Zaha

Gilabola.com –¬†Arsenal siapkan tawaran 40 juta Poundsterling (731 miliar rupiah) untuk bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha, namun klubnya meminta bayaran dua kali lipat.

Crystal Palace mendesak Arsenal untuk berikan 80 juta Pounds (sekitar 1,5 triliun rupiah) untuk dapatkan pemain asal Pantai Gading tersebut. Zaha sendiri sudah mengatakan kepada klubnya bahwa dia ingin pindah ke klub yang berlaga di Liga Champions musim panas ini.

Arsenal sendiri berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan, jika skuad asuhan Unai Emery itu mengalahkan Chelsea di final Liga Europa pada 29 Mei mendatang.

The Sun mengklaim, Emery hanya akan mendapat anggaran transfer sekitar 40 juta Pounds jika gagal amankan tiket ke Liga Champions. Emery pun ingin memboyong Zaha ke Emirates.

The Gunners Sodorkan Tiga Pemanis

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Rencananya, selain dana segar, The Gunners kemungkinan juga akan tawarkan Callum Chambers, Carl Jenkinson atau Reiss Nelson sebagai bagian dari transfer Zaha, 26 tahun.

Saat ini, Zaha menjadi pemain termahal the Eagles dengan bayaran 130 ribu Pounds per pekan, setelah ia teken kontrak baru lima tahun Agustus lalu. Itulah sebabnya, pimpinan Palace Steve Parish meminta bayaran transfer cukup besar untuk penyerangnya tersebut, yang sudah mencetak 10 gol di musim ini.

Bulan lalu, Zaha mengaku dia ingin mendapat kesempatan bermain di Liga Champions. “Saya terlalu ambisius. Tidak terlalu ambisius juga sih, kalau hanya ingin bermain di klub papan atas, tapi saya ingin memenangkan trofi di level klub dan juga bersama Pantai Gading,” tandas Zaha kepada¬†the Daily Mail.