Arsenal Didesak Boyong Kembali Alexis Sanchez

Gilabola.com – Arsenal didesak untuk mempertimbangkan langkah transfer di musim panas bagi pemain depan Manchester United, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez, 30 tahun, menghabiskan empat tahun di Arsenal sebelum meninggalkan Stadion Emirates untuk bergabung dengan Manchester United pada Januari 2018.

Pemain asal Chile tersebut telah mengalami musim yang buruk di Old Trafford, ia hanya mampu mencetak lima gol untuk The Red Devils. Sanchez sudah dikaitkan dengan kepergian dari Manchester United dan mantan bintang The Gunners Laureano Bisan-Etame Mayer (Lauren) mengatakan dia bisa menghidupkan kembali kariernya di Emirates.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Sanchez adalah pemain top dunia dan pemain top selalu disambut bersama The Gunners,” kata Lauren kepada American Gambler yang disadur Metro.

“Jika Emery bisa membangkitkan kembali mentalnya karena sudah lama dia tidak bermain, maka dia bisa menjadi tambahan yang bagus untuk Meriam London. Itu tergantung apakah dia adalah tipe pemain yang Unai senangi di klubnya atau tidak.”

Arsenal dinilai sudah melalui musim yang sukses

Dalam musim pertama Unai Emery di Emirates, The Gunners finis kelima di klasemen Premier League, satu poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.

The Gunners masih bisa menyelesaikan musim dengan meraih trofi dan mendapatkan tempat di kualifikasi Champions jika mereka bisa mengalahkan Chelsea di final Liga Europa hari Kamis (30/5) nanti.

Diminta untuk menilai musim pertama Emery di Emirates, Lauren menambahkan: “Musim Emery di Meriam London telah sukses.”

“Untuk musim pertamanya di Liga Inggris, ketika Anda tidak tahu terlalu banyak tentang liga karena sepak bola Inggris sangat berbeda dengan Spanyol atau Prancis, ini adalah liga spesial.”

“Berada di final Liga Europa di musim pertamanya menunjukkan bahwa ini adalah musim yang hebat dan fantastis untuk Unai Emery.”

“Tidak mudah untuk berada di sana (Liga Inggris) bersaing dengan Liverpool dan Manchester City, tetapi saya pikir musimnya sudah sangat bagus sejauh ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO