Arsenal Didesak Fans Kembalikan Shkodran Mustafi

Arsenal Didesak Fans Kembalikan Shkodran Mustafi

Gilabola.com – Arsenal didesak fans segera kembalikan Shkodran Mustafi ke Sampdoria. Fans klub Liga Inggris itu frustrasi melihat transfer The Gunners.

Arsenal dapat desakan dari fans mereka di media sosial yang percaya bahwa mereka telah menemukan kunci untuk menghilangkan pikiran stres dari Stadion Emirates. Mereka memohon kesepakatan terjadi, termasuk untuk memulangkan Shkodran Mustafi ke Sampdoria.

Klub Serie A Sampdoria sudah memicu banjir pesan suporter The Gunners ketika mereka menerbitkan sebuah gambar ‘momen kilas balik’ di Twitter. Gambar itu menunjukkan Shkodran Mustafi selama sesi latihan di klub. Mereka ingin sang pemain kembali ke Serie A.

Bek Jerman itu sendiri telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya di Liga Premier sejak tiba dengan dana £35.000.000 dari Valencia. Ia tidak populer di mata fans The Gunners, yang putus asa untuk melihatnya pergi sesegera mungkin.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Oleh karena itu, mereka dilaporkan Football London berharap klub untuk melepasnya kembali dan mengabaikan kejahatan terbesar dari semua, yang merupakan fakta bahwa Mustafi mengenakan kostum nomor delapan selama waktunya membela klub.

Arsenal diminta segera memulangkan Mustafi ke Sampdoria

“Maafkan karena kami memposting kenangan ini, tapi siapa sih yang tidak cinta kedua pemain ini? Kami cinta mereka!” tulis Sampdoria melengkapi foto sang pemain di momen akhir laga kemenangan lawan tim lain.

Postingan itu langsung disambar mayoritas fans The Gunners. “Ambillah buat kalian sobat,” balas AfcMedium. “Bisa ditukar dengan Praet?” timpal pemilik akun Kian Lalani tak kalah ngarep.

“Kalau kalian benar cinta dia, kalian harus berani bayar 60.000.000 dan bawa dia pulang ke kandang kalian,” tantang fan The Gunners lainnya. “Memangnya kalian benar menginginkan dia kembali?”

“Boleh, kami beri kalian Mustafi dengan harga murah untuk Dennis Praet,” timpal Trevor. “Tolong bawa dia lagi. Saya siap berlutut. Pokoknya bawa saja dia pergi,” tambah Tate.

“Tolong bawa pergi dia! Kami dengar dia sangat dirindukan Sampdoria,” ujar pemilik akun Swarnabh Kasyap. Hingga kini belum ada respon balasan dari pihak manajemen The Gunners terkait keinginan mayoritas fans mereka.