Arsenal Didesak Jauhkan Saka Dari Godaan Liverpool

Arsenal Didesak Jauhkan Saka Dari Godaan Liverpool

Gilabola.com – Arsenal didesak jauhkan Bukayo Saka jauh dari godaan Liverpool dan klub-klub Liga Inggris lainnya. Hal itu disampaikan Ray Parlour.

Arsenal perlu cepat mengamankan kontrak Bukayo Saka jika mereka tak ingin kehilangan sang pemain akibat godaan Liverpool dan klub lain. Hal itu dilaporkan The Tribal Football diminta oleh legenda hidup klub, Ray Parlour.

Sang pemain muda terbukti telah tampil memikat di ajang Premier League musim ini. Meski skuad The Gunners masih tidak terlalu mengesankan sejauh musim ini, namun Saka telah berhasil menjadi pusat perhatian.

Telah beredar beberapa spekulasi yang menyatakan jika dirinya mungkin ogah memperpanjang kontrak saat sebagian lain malah berkata sebaliknya. Yang jadi masalah menurut Ray Parlour adalah; sang pemain tengah dibidik klub-klub top seperti Liverpool.

Arsenal perlu bantuan Saka

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Manajemen The Gunners ia desak untuk sesegera mungkin mengamankan kontrak Saka sebelum kubu Liverpool datang menggoda imannya. Sang pemain berusia 18 tahun masih penting bagi rencana The Gunners di masa mendatang.

“Sekarang mereka lagi duduk di tangga 10 klasemen sementara, yang jelas tidak cukup bagus, tapi gol Lacazette dan bagaimana para pemain satu timnya melakukan selebrasi gol dia, artinya mereka tahu jika mereka sangat memerlukan bantuannya,” ujar Ray Parlour.

“Perlu ada banyak perbaikan dan perubahan yang klub perlu lakukan, tapi masih ada faktor bagus lainnya di sana,” pungkasnya.

The Gunners sendiri akan segera main di Stadion Georgios Karaiskaskis melawan Olympiakos di Liga Europa, pukul 03.00 WIB. Laga babak penyisihan grup itu diprediksi akan tipis dimenangkan oleh kubu polesan Mikel Arteta.