Arsenal Didesak Jual Pierre-Emerick Aubameyang Ketimbang Jadi Hanya Benalu

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang, Arsenal didesak untuk menjual penyerang bermasalah mereka Pierre-Emerick Aubameyang ketimbang hanya menjadi masalah di klub.

Mantan gelandang Arsenal Emmanuel Frimpong mendesak klub untuk menguangkan Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer mendatang setelah striker itu dicopot dari jabatan kaptennya karena masalah kedisiplinan.

Raksasa London utara mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka mencopot penyerang internasional Gabon dari jabatannya sebagai kapten tim karena masalah kedisiplinan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibatnya penyerang berusia 32 tahun itu tidak dimasukkan ke dalam skuad Arsenal baru-baru ini dalam kemenangan 3-0 atas Southampton dan 2-0 atas West Ham United di Stadion Emirates.

Sekarang masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di London Utara terus dipertanyakan dengan dia telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Barcelona serta beberapa klub Eropa lainnya.

Kini Emmanuel Frimpong, yang bermain 16 kali untuk Arsenal setelah dipromosikan dari akademi klub, yakin bahwa Mikel Arteta telah membuat keputusan yang tepat untuk mencopot mantan bintang Borussia Dortmund dari jabatannya sebagai kapten.

Dia mengatakan kepada SunSport, “Saya merasa dalam profesi apa pun harus ada sikap profesional. Kita semua tahu Aubameyang memiliki satu atau dua masalah dengan datang terlambat, jadi saya merasa itu adalah keputusan yang tepat. Dia adalah kapten dan harusnya menjadi contoh bagi para pemain muda.”

Jelang dibukanya jendela transfer pada Januari 2022 mendatang, Emmanuel Frimpong berpikir bahwa menjual Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi keputusan yang bagus bagi Arsenal mengingat sang penyerang juga sudah berusia 32 tahun.

Dia menambahkan, “Saya pikir akan bagus bagi Arsenal untuk menguangkannya. Lihatlah usianya, dia semakin tua, dan kami membutuhkan striker baru yang dapat kami miliki untuk lima tahun ke depan. Dia pemain hebat, tapi ini waktu terbaik untuk menguangkannya. Ini akan sulit, karena dia punya gaji yang sangat tinggi. Tidak akan mudah untuk mengeluarkannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO