Arsenal Didesak Lakukan Ini untuk Raih Kemenangan

Gilabola.com – Eks Arsenal, Charlie Nicholas meminta para pemain The Gunners sekarang harus menunjukkan rasa marah menyusul hasil yang mengecewakan di awal musim.

Setelah musim lalu hanya finis di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris, Mikel Arteta langsung diganjar dana besar untuk membeli anyar di bursa transfer musim panas.  Sayangnya, pemain yang dibeli sejauh ini belum bisa berikan kontribusi besar untuk klub.

Terbukti, Arsenal dalam tiga pertandingan di Liga Inggris harus menelan kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Hasilnya sekarang mereka sekarang berada di urutan paling bawah klasemen liga domestik tanpa mencetak satu gol dan sudah kebobolan sembilan gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah jeda internasional, klub sepak bola asal London Utara memiliki peluang yang besar untuk meraih kemenangan pertama di musim 2021/222 ketika menjamu Norwich City di Emirates Stadium pada hari Sabtu (11/9) malam WIB.

Banyak fans yang marah dengan cara bermain Arsenal di awal musim ini, namun Charlie Nicholas meminta agar para pemain juga marah dengan hasil yang mengecewakan dan ia harap ketika bertemu Norwich City kub sepak bola asal London Utara bisa menang. Sedagkan jika gagal raih tiga angka, ia yakin para suporter bisa makin geram.

Berbicara kepada the Where’s Jeff podcast, Charlie Nicholas mengatakan Arsenal harus menunjukkan rasa marah saat ini. Ia menyebutkan hal tidak hanya datang dari tribun penonton, namun dalam ruang ganti tim.

Menurutnya, cara tersebut adalah kesempatan bagi mantan klubnya meraih hasil positif lagi. Nicholas menilai Noriwch City merupakan tim sepak bola yang bermain ofensif, tetapi ia berharap agar Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega bisa mengatasinya.

Charlies Nicholas menyebutkan andai Arsenal gagal menang kontra The Canaries, ia menilai Mikel Arteta akan mendapatkan tekanan yang lebih besar lagi dari para fans. Menurutnya, para suporter bisa bertindak berlebihan jika dari skuad Mikel Arteta sekarang tak bisa hasilkan performa yang bagus.

Dari 53 kali bertemu dengan Norwich City, kubu The Gunners mendominasi dengan meraih 25 kemenangan. 18 di antaranya di kandang.

Sementara tim berjuluk The Canaries baru 2 kali meraih kemenangan di kandang Arsenal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO