Arsenal Didesak Segera Datangkan James Maddison

Arsenal Didesak Segera Datangkan James Maddison

Gilabola.com – Arsenal didesak segera datangkan James Maddison. Klub Liga Inggris itu dinilai harus cepat cari pengganti Aaron Ramsey musim panas ini.

Adalah Tony Cascarino yang menilai Arsenal harus gerak cepat datangkan James Maddison (22 tahun) dari Leicester City. Mereka harus segera amankan jasa sang pemain sebagai pengganti sepadan Aaron Ramsey.

Nama Ramsey sendiri akan meninggalkan kubu The Gunners musim panas ini setelah ia teken pra kontrak dengan Juventus pada pergantian tahun. Klub harus mencari-cari pengganti selagi Unai Emery juga cukup aktif melihat-lihat nama pemain yang ia inginkan.

Ingin sumbang ide, mantan pemain Chelsea Cascarino menilai Maddison bisa jadi pengganti yang paling sempurna untuk Ramsey di Stadion Emirates. “Saya sempat mengamati Maddison dan saya pikir, ‘Seharusnya klub kamu adalah kubu Meriam London.’ Maddison harus jadi pengganti Ramsey,” ujarnya melalui The Times.

Arsenal tak perlu ragu datangkan James Maddison

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Tidak banyak pemain bagus untuk nomor punggung 10 di dunia ini, tapi The Gunners menderita ingin dapatkan pemain seperti bintang Leicester City itu.”

“Peran yang dia mainkan cukup mewah di masa lalu. Kerja mereka harus membuat banyak kesempatan dan membuat perbedaan saat menyerang. Mesut Ozil dan Dele Alli diharapkan melakukan peran itu menjadi pemain bertahan untuk tim mereka juga.”

“Kalian harus punya kemampuan untuk melakukan hal itu dan sembilan dari sepuluh pemain tak ingin bermain tanpa bola. Level kemampuan Maddison sangat bagus dan semakin sempurna saja.”

Maddison sendiri sudah dalam performa terbaiknya di Leicester City musim ini. Ia cetak tujuh gol dan membuat enam assist dalam tiga puluh kali penampilan di Premier League.