Arsenal Dikejutkan Gangguan Dari Pelatih Flamengo

Arsenal Dikejutkan Gangguan Dari Pelatih Flamengo

Gilabola.com – Arsenal dikejutkan gangguan dari pelatih Flamengo. Klub Liga Inggris itu padahal sedikit lagi bisa datangkan Pablo Mari.

Arsenal dilaporkan Tribal Football mendapatkan gangguan transfer dari pelatih Flamengo, Jorge Jesus. Sang pelatih tidak suka Pablo Mari (26 tahun) merapat ke klub Premier League tersebut pekan ini juga.

Sang pemain sendiri sudah datang ke Inggris dari Brasil ditemani Direktur Teknis The Gunners, Edu. Proses negosiasi masih berlangsung antara kedua klub saat sang pemain hari ini sudah terbang lagi sendirian ke Rio de Janeiro.

Semua proses transfer terlihat cukup mulus saat gangguan mulai muncul dari Jorge Jesus. Sang manajer memperdebatkan transfer tersebut dan meminta Pablo bertahan di klubnya saja.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Gabi (pemain depan Inter Milan Gabriel Barbosa) tidak datang dari Flamengo, dia dari Inter Milan,” buka Jorge Jesus. “Pablo itu adalah pemain Flamengo. Mereka adalah dua pemain yang kami inginkan ada di tim kami.”

Pihak Flamengo sendiri belum memberikan pernyataan sikap atas perlawanan dari pelatih mereka. Klub masih fokus mencari penyelesaian transfer Pablo dengan kubu Meriam London.

Arsenal berharap Pablo sukses didatangkan

Pernah gagal di Manchester City, Pablo mulai memikat saat pindah ke Flamengo musim ini. Menariknya, ia lebih banyak menganggur saat masih di Manchester City dan bahkan belum pernah bertemu dengan Pep Guadiola.

Pablo saat diinginkan oleh Mikel Arteta dan berharap sang pemain jadi rekrutan pertamanya, dan mungkin terakhir juga, di bursa transfer bulan Januari. Kemampuan Pablo sangat diperlukan untuk memperkuat tim.

The Gunners sendiri hari ini baru selesai laga Piala FA melawan Bournemouth. Mereka menang skor 1-2 di pertandingan putaran keempat tersebut. Gol tim tuan rumah dihasilkan oleh Sam Surridge di menit ke-90+4. Sementara gol-gol Meriam London dihasilkan oleh Bukayo Saka di menit ke-5 dan Eddie Nketiah di menit ke-26.

Selanjutnya Mikel Arteta akan membawa skuadnya untuk melawan kubu Burnley. Kedua tim akan bertarung pada hari Minggu 2 Februari 2020, pukul 21.00 WIB. Melawan Burnley, kubu Arteta diunggulkan menang dengan peluang 45 persen berbanding 27 persen. Sementara peluang seri 28 persen saja.