Arsenal Diminta Boyong Pemain Gagal Bersinar di MU

Gilabola.com – Legenda Arsenal, Ian Wright menyarankan agar klub yang pernah ia bela harus mendatangkan pemain lini tengah Manchester United.

Setelah tampil mengesankan bersama Ajax Amsterdam, raksasa Liga Inggris langsung memboyong Donny van de Beek ke Old Trafford pada musim panas 2020. Untuk mendapatkan tanda tangannya, kubu Manchester United menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar 608 miliar rupiah dan ia menandatangani kontrak selama lima tahun.

Namun, di musim pertamanya Donny van de Beek kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya. Ole Gunnar Solskjaer bahkan lebih kerap mencadangkan incaran Arsenal tersebut daripada memberikannya kesempatan tampil di tim utama Manchester United baik di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alhasil, pemain internasional Belanda dinilai telah gagal. Di sisi lain, beberapa legenda sepak bola juga menyarankan agar Donny van de Beek untuk pergi meninggalkan Manchester United.

Sementara Arsenal memang sudah mendatangkan pemain lini tengah musim lalu di antaranya Thomas Partey dari Atletico Madrid. Kedatangan pemain asal Ghana diharapkan bisa memperkuat defensif klub sepak bola yang berbasis di London Utara. Selain itu, ada Martin Odegaard dari Real Madrid dengan status pinjaman.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, Ian Wright menilai The Gunners perlu mencoba merekrut Van de Beek untuk memperkuat lini tengah klub sepak bola asal London Utara.

Berbicara kepada Keys & Gray, Ian Wright mengatakan jika pemain sepak bola berusia 24 tahun itu adalah seseorang yang ia harapkan bisa diboyong oleh Arsenal. Menurutnya, posisi sang pemain sudah menjadi milik Paul Pogba dan Bruno Fernandes di MU.

Namun, banyak orang masih ingin melihat jika ketiganya dapat dimainkan bersamaan di Manchester United. Tapi, ia menilai hal seperti itu tidak akan bisa dilakukan di MU. Ia menjelaskan kalau Donny van de Beek bisa menjadi pemain yang bagus untuk raksasa Liga Inggris pada waktunya karena memang berkualitas.

Kendati demikian, Ian Wright menilai ia bukanlah pemain yang dibutukan di Manchester United. Oleh sebab itu, Arsenal perlu mencoba mendekatinya dan membawanya ke Emirates Stadium.

Musim 2020/21, Donny van De Beek hanya bermain dalam 36 laga dengan mencetak 1 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

Apesnya, kini incaran Arsenal tersebut tidak bisa memperkuat timnas Belanda di Euro lantaran mengalami cedera menjelang turnamen.

AHABET
AHABET