Arsenal Diminta Fans Dapatkan Santi Cazorla Lagi

Arsenal Diminta Fans Dapatkan Santi Cazorla Lagi

Gilabola.com – Arsenal diminta fans klub Liga Inggris itu segera dapatkan Santi Cazorla lagi. Mereka terbukti masih merindukan kehadiran sang pemain.

Tidak banyak pemain bola yang sudah melalui cobaan seberat Santi Cazorla. Pengalaman yang ia alami di Arsenal sebelum ke Villareal jelas masih diingat oleh semua fans Meriam London.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pernah menjadi salah satu pemain paling sarat skill dan paling dicintai, lima tahun terakhirnya bersama The Gunners berbalik jadi mimpi mengerikan. Ia menderita cedera tiga tahun hingga kontraknya berakhir. Cedera itu bahkan nyaris membuat kakinya diamputasi.

Ia lantas dilepas tim ke Villareal dengan dana lima belas juta pound saja di tahun 2012. Tak mau menyerah, ia habis-habisan ingin sembuh dan terbukti bisa bangkit tidak kalah dari saat ia sebelum terkena cedera.

Cazorla lantas mencetak empat gol dan tujuh assist di La Liga. Dia terbukti bisa tetap hebat di Villareal, terlebih dalam laga imbang 4-4 lawan Barcelona. Karuan fans Meriam London jadi melirik sang pemain lagi.

Arsenal harus mendengarkan aspirasi jemput Santi Cazorla lagi

Mereka terbukti tidak bisa merelakan kepergian sang pemain. Fans juga mengikuti semua perkembangan Cazorla di klub Liga Spanyol itu. Mereka sampai sadar jika sang pemain idola punya sisa masa kontrak hingga bulan Juli.

Wajar jika banyak suporter The Gunners yang mulai menyuarakan permintaan agar sang pemain bisa didapatkan kembali. Hal ini diharapkan bisa mengetuk hari mereka yang duduk di level manajemen.

“Cazorla akan habis kontrak di Villareal musim panas ini, jadi tidak ada alasan bagi klub untuk memulangkannya kembali,” tulis pemilik akun Fever360.

“Luar biasa melihat Cazorla kembali dalam bentuk terbaiknya. Kami kangen kamu,” timpal pemilik akun cameronforbes92. “Seandainya kita punya Cazorla dan Aubameyang,” balas rudyAFC.