Arsenal Diminta Segera Lakukan Perubahan Besar

Gilabola.com – Eks Arsenal, Ashley Cole mendesak mantan klubnya membeli pemain anyar berkualitas di bursa transfer musim panas nanti.

Klub sepak bola asal London Utara dalam beberapa musim terakhir bisa dibilang penampilannya kurang bagus. Alhasil, menyulitkan The Gunners untuk finis di empat besar Liga Inggris.

Musim ini, Arsenal juga belum begitu tampil memuaskan. Bahkan mereka menutup musim 2020/21 tanpa gelar juara. Padahal Mikel Arteta selaku juru taktik sudah mendatangkan pemain baru di awal musim seperti Thomas Partey dari Atletico Madrid dan membawa Gabriel Magalhaes dari Lille. Selain itu, memboyong Willian dengan status bebas transfer dari Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pada paruh kedua musim, rival abadi Tottenham Hotspur juga membawa nama-nama seperti Matt Ryan dari Brighton untuk menjadi pelapis Bernd Leno. Sedangkan di lini tengah mereka memperkuatnya dengan meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid.

Awalnya, peluang Arsenal kecil untuk finis di papan atas 2020/21. Akan tetapi, dengan kemenangan tipis 1-0 atas Chelsea baru-baru ini membuat klub sepak bola asal London Utara memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan satu tiket Liga Europa.

Channel Gilabola di Youtube

Terlepas tim asuhan Mikel Arteta bisa mendapatkannya atau tidak, namun Ashley Cole tetap inginkan adanya perubahan di Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas.

Berbicara kepada Sky Sports, Ashley Cole mengatakan di area lini tengah dan sepertiga akhir dia menilai Arsenal masih kurang tajam. Menurutnya, di posisi ini belum ada pemain besar.

Ashley Cole yang juga pernah membela Chelsea ini juga menyebutkan klub asal London Utara perlu melakukan investasi. Menurutnya, dengan melakukan penyegaran pemain mantan klubnya bisa kembali mempertontonkan sepak bola yang menyenangkan. Dengan demikian, ia menilai mereka perlu melakukan perubahan yang besar di bursa transfer musim panas nanti.

Menarik untuk ditunggu pemain mana yang bakal diboyong Arsenal pada bursa transfer musim panas 2021.

AHABET
AHABET