Arsenal Dinilai Bakal Kesulitan Hadapi Laga Selanjutnya

Gilabola.com – Eks Liverpool, Greame Souness memprediksi Arsenal di bawah arahan Mikel Arteta akan menghadapi pertandingan yang menyakitkan berikutnya menyusul kekalahan kedua beruntun.

Seperti diketahui, klub sepak bola yang berbasis di London Utara memulai kompetisi Liga Inggris 2021/22 secara mengejutkan menyerah dari Brentford yang merupakan klub promosi dengan skor akhir 2-0.

Ketika Arsenal bertindak sebagai tuan rumah melawan Chelsea, tim asuhan Mikel Arteta kembali kalah dengan skor yang sama pada Minggu malam (22/8). Di sisi lain, sejumlah pemain utama seperti Willian, Ben White, dan Alexandre Lacazette belum bisa bermain lantaran mengalami gangguan kesehatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan menelan dua kekalahan baik di laga kandang dan tandang, sekarang klub sepak bola asal London Utara harus puas menempati peringkat ke 19 klasemen Liga Inggris. Hal ini jelas berbeda ketika mereka masih ditangani oleh Arsene Wenger di mana kerap finis di papan atas dan bermain di pentas Eropa.

Setelah Arsenal kalah lagi, Graeme Souness menilai kedepannya bisa akan lebih menyakitkan di bawah asuhan Mikel Arteta terutama ketika bertemu tim besar.

Berbicara kepada Sky Sports, Graeme Souness mengatakan dalam beberapa tahun The Gunners kesulitan dan semua tergantung bagaimana para pemain muda berkembang. Akan tetapi, ia menyebutkan jika tetap bertahan dengan Arteta dirinya yakin akan menjadi perjalanan yang menyakitkan.

Souness menilai tidak hanya dengan Arteta saja, namun penggantinya juga bisa demikian. Sebab, ia menilai pemain Arsenal yang ada dalam tim tidak memberikan pengaruh ketika mereka bertemu dengan tim besar mulai dari Chelsea sampai Manchester United.

Selain itu, eks pelatih Liverpool mengungkapkan ketika The Gunners ditangani Arsene Wenger tampil mengesankan di mana menunjukkan sebagai sebuah tim sepak bola yang menang di akhir pekan. Dengan demikian, dengan situasi yang sekarang akan sulit diterima para fans.

Sebagai informasi, Arsenal di tengah pekan akan melawan West Brom di ajang EFL Cup dan jika menang tentu menjadi modal bagus untuk hadapi Manchester City di pekan ketiga Liga Inggris (28/8).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO