Arsenal Diprediksi Paul Merson Sulit Menang Lawan Watford

Arsenal Diprediksi Paul Merson Sulit Menang Lawan Watford

Gilabola.com – Arsenal diprediksi Paul Merson sulit menang lawan klub menengah Liga Inggris, Watford. Hasil laga-laga sebelumnya jadi pertimbangan prediksi.

Arsenal akan kesulitan lagi main tandang saat akan melawan Watford. Hal itu setidaknya menurut prediksi mantan pemain mereka sendiri, Paul Merson, yang mengkritik performa skuad Unai Emery musim ini.

Bukan tanpa pengamatan, kubu The Gunners sendiri kadung menderita dalam kekalahan keenam laga kelima belas pertandingan saat dikalahkan Everton pekan kemarin. Artinya mereka hanya punya 19 poin tandang dari Emirates musim ini.

Karena performa bagus di kandang, mereka masih bisa berjuang untuk rebut tempat empat besar. Mendapati duduk di enam besar dengan enam laga tersisa, mereka hanya punya dua saja laga kandang.

Arsenal berpeluang tidak fokus saat lawan Watford

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Jika masih selalu kalah saat tandang, maka mereka akan kesulitan untuk laga berikutnya. Merson bisa merasakan hal itu dan mulai mencibir mantan klubnya.

Merson juga menilai jika skuad Emery tidak akan bisa fokus dalam laga kali ini. Pikiran mereka akan terpecah ke kubu Napoli juga.

“Kalian hanya tidak bisa tahu apa yang akan terjadi di klub itu,” ujar Merson melalui Sky Sports. “Kalian pasti menonton cara mereka bermain lawan Everton. Benar-benar permainan yang buruk untuk tim yang membidik empat besar.”

“Mereka bisa menang sepuluh laga di kandang sendiri, tapi mereka tak bisa clean sheet saat tandang sepanjang musim. Watford biasanya menekan mereka, dan The Gunners pikirannya akan ke Napoli saat pada saat yang bersamaan.”