Arsenal Disarankan Tunjuk Pemain Ini Jadi Kapten Tim

Eks Aston Villa dan Chelsea, Chris Sutton mendesak Arsenal menunjuk Kieran Tierney untuk menjadi kapten tim yang baru.

Klub sepak bola asal London Utara kini sedang mencari kapten baru setelah mereka mencopot peran Pierre-Emerick Aubameyang. Pencopotan dilakukan oleh Mikel Arteta menyusul indisipliner yang dilakukan oleh pemain asal Gabon tersebut.

Aubameyang sejak itu diabaikan dari tim utama Arsenal oleh Mikel Arteta. Bahkan, dikabarkan juga sang pemain bersedia untuk meninggalkan Emirates Stadium di bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ada beberapa kandidat untuk menggantikan eks striker Borussia Dortmund. Pemain tersebut di antaranya adalah Martin Odegaard, Alexandre Lacazette, Gabriel Magalhaes, dan Kieran Tierney.

Meski ada sejumlah calon, namun Chris Sutton mendesak agar Arsenal menunjuk Kieran Tierney sebagai kapten yang baru. Ia yakin jika menunjuk pemain timnas sepak bola Skotlandia penampilan The Gunners di Liga Inggris akan lebih baik.

Bicara kepada Radio 5 Live, Chris Sutton mengatakan jika ia telah memperhatikan sang pemain sejak masih main di Skotlandia. Menurutnya, ia layak jadi kapten tim papan atas Liga Inggris karena komitmennya besar dalam setiap laga.

Sehingga membuat para fans Arsenal juga ingin Kieran Tierney sebagai kapten tim yang baru. Sutton menilai masalah di Meriam London saat ini tak ada sosok pemimpin yang tepat dan menjadi masalah yang dihadapi oleh tim asuhan Mikel Arteta. Tapi, jika sang pemain ditunjuk ia menilai akan menjadi beda.

The Gunners sekarang ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris 2021/22. Terbaru, mereka menang 5-0 atas Norwich City dan Kieran Tierney berhasil mencetak satu gol.

Sementara itu, Arsenal aka kembali bertanding lagi melawan Manchester City pada 1 Januari 2022 mendatang di Emirates Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO