Arsenal Disebut Langkah Mundur Bagi James Maddison, Legenda Ini Marah-Marah!

Gilabola.com – Perry Groves, mantan pemain Inggris dan Arsenal, rupanya marah-marah tidak terima ketika Roy Keane menyebut bahwa pindah ke Stadion Emirates hanya akan menjadi langkah mundur bagi gelandang Leicester City James Maddison.

Perry Groves bahkan mengecam mantan kapten Manchester United itu sebagai orang yang sangat konyol karena mempengaruhi James Maddison untuk bertahan di Leicester City ketimbang pindah tapi cuma untuk gabung Arsenal.

Mikel Arteta menjadikan gelandang internasional Inggris itu sebagai target transfer utama di musim panas ini untuk menambah opsi serangan timnya, dengan pemain berusia 24 tahun itu diklaim berbandrol Rp 1,4 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tetapi Roy Keane merasa bahwa James Maddison harusnya tetap bertahan di Leicester City daripada mengambil langkah mundur dengan pindah ke Arsenal, yang finish tiga tingkat di bawah The Foxes musim lalu.

“Arsenal adalah klub besar tetapi pada saat ini saya tidak berpikir itu adalah langkah maju ke Leicester, mengingat di mana mereka berada,” kata Roy Keane kepada ITV. “Ini mungkin langkah mundur. Jika dia meninggalkan Leicester, saya tidak berpikir Arsenal adalah pilihan yang tepat, jika saya adalah dia, saya akan duduk tenang.”

Nah komentar itu rupanya membuat kuping Perry Groves panas, menuding bahwa legenda Manchester United itu adalah sosok yang konyol sembari mempertahankan bahwa Arsenal tetaplah langkah maju bagi James Maddison dari Leicester City.

“Roy Keane menjadi sangat konyol. Pria yang sangat konyol,” kata Perry Groves kepada TalkSport. “Arsenal adalah klub yang jauh lebih besar. Anda berada di bawah tekanan yang jauh lebih besar di sana. James Maddison ke Arsenal adalah untuk sebuah proyek, menjadi pemain no 10 dan bagian dari kebangkitan klub besar seperti Arsenal.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO