Arsenal Disindir Keras Eks Spurs Soal Beli Pemain

Gilabola.com – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Bent sebut Arsenal sulit menantang empat besar liga domestik jika terus beli pemain yang salah.

Musim 2020/21 bisa dibilang tak akan pernah dilupakan oleh para fans The Gunners. Bagaimana tidak, klub sepak bola asal London Utara hanya mampu finis di peringkat kedelapan Liga Inggris dan gagal bermain di pentas Eropa.

Agar tak terulang lagi, menjelang kompetisi 2020/21 kubu Arsenal langsung berbenah di mana memperkuat lini belakang dengan merekrut Ben White dari Brighton dengan menghabiskan dana sebesar 1 triliun rupiah. Selain itu, memboyong Nuno Tavares untuk mempertebal sisi kiri pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian klub sepak bola asal London Utara memutuskan untuk membeli Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht. Ia dibeli agar lini tengah Arsenal menjadi lebih solid lagi. Bahkan rival abadi Tottenham Hotspur diberitakan masih akan membeli pemain anyar lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Namun Darren Bent masih meragukan pemain baru yang diboyong bisa memberikan dampak besar. Ia juga menyebutkan Arsenal tidak akan bisa menantang besar Liga Inggris kalau terus beli pemain yang diabaikan oleh sebuah klub seperti Tammy Abraham.

Berbicara kepada talkSPORT, Darren Bent yang juga pernah bermain untuk Aston Villa mengatakan The Gunners di bursa transfer seperti tim yang tidak punya rencana posisi mana yang ingin diperkuat.

Bent menjelaskan Arsenal butuh gelandang sentral dan ingin memboyong James Maddison. Kemudian butuh striker dan mau membawa Tammy Abraham dari Chelsea. Ia mengungkapkan seorang fans berat pemain lini depan Chelsea, tetapi sang pemain bakal pergi ke Italia. Menurutnya, jika rival Spurs membeli pemain yang tak disukai di sebuah klub akan sulit untuk finis di empat besar Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO