Arsenal Ditekuk Manchester City, Unai Emery Tetap Puas

Berita Liga Inggris, Unai Emery, Arsenal
Berita Liga Inggris - Pelatih Unai Emery mengaku Arsenal masih perlu meningkatkan permainan dalam hal taktik dan bertahan.

Berita Terbaru – Manajer Arsenal Unai Emery mengaku puas dengan kinerja timnya saat melawan Manchester City meskipun mereka harus menelan kekalahan 0-2 di kandang sendiri dalam laga Liga Premier, Minggu (12/8) malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, gawang The Gunners dua kali dibobol oleh Manchester City melalui Raheem Sterling di menit ke-14 dan Bernardo Silva di menit ke-64, sekaligus memberikan kekalahan kepada pelatih Unai Emery dalam debutnya sebagai pelatih Arsenal di ajang Liga Inggris.

BACA :  Bos Arsenal Tak Sepakat dengan Arsene Wenger Soal Mesut Ozil

Mantan pelatih Sevilla dan PSG asal Spanyol itu mengakui bahwa timnya perlu ditingkatkan lagi permainannya, tetapi dia merasa puas dengan kinerja dan semangat juang para pemain selama 90 menit.

“Saya senang dengan para pemain. Selama 90 menit, mereka tersu berlari, mereka berusaha, mereka menekan, tetapi memang kami masih perlu meningkatkan semua aspek kolektif dan individu,” kata Emery kepada wartawan pada konferensi pers pasca-pertandingan.

“Kami harus terus bekerja memperbaiki taktik dan cara bertahan, dan juga  berusaha untuk mempersempit gap perbedaan kualitas antara Manchester City dan kami,” tambahnya.

Emery kini fokus menyiapkan timnya untuk menghadapi laga berikut dalam derbi London kontra Chelsea pada Sabtu (18/8) mendatang. Gunners wajib menang pada laga di Stamford Bridge itu nanti jika tidak ingin terpuruk di dasar klasemen pada pekan-pekan awal Premier League.

BACA :  Prediksi Shakhtar Donetsk vs Manchester City 24 Oktober 2018