Arsenal Dongkrak 3 kali Lipat Gaji Pengganti Aubameyang

Arsenal Dongkrak 3 kali Lipat Gaji Pengganti Aubameyang

Gilabola.com – Arsenal dongkrak 3 kali lipat gaji pengganti sementara Aubameyang karena klub Liga Inggris itu ingin usir Real Madrid.

Arsenal dilaporkan The Mirror siap untuk menaikkan gaji Gabriel Martinelli hingga tiga kali lipat demi mengusir Real Madrid. Kubu La Liga yang baru menang meski salah satu bintangnya cedera itu ingin mendapatkan jasa sang pemain belia Brasil bulan Januari ini.

Masih berusia 18 tahun, namun Martinelli sudah mencetak 10 gol dari 21 pertandingan musim ini sejak datang dari Ituano musim panas ini. Ia didatangkan dengan dana murah meriah 7 juta pounds saja cukup.

Meski murah, namun Martinelli tidak murahan hingga menjadi pemain muda pertama yang mencetak 10 gol dalam satu musim sejak era Nicolas Anelka. Wajar jika kubu Los Blancos jadi kepincut untuk mendapatkan dirinya. Mereka bahkan dilaporkan Daily Mail siap membayar hingga 50 juta pounds demi Martinelli ke La Liga.

Arsenal tak suka Real Madrid dekati Gabriel Martinelli

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kubu Mikel Arteta merasa terganggu dan menolak pendekatan tersebut. Mereka ingin sang pemain fokus pada kontraknya hingga 2024 mendatang. Demi membuatnya betah, The Mail melaporkan jika klub siap memberikan kenaikan gaji pada Martinelli dari 10.000 pounds per pekan menjadi 30.000 per pekan.

Uniknya, meski saat ini diinginkan oleh Real Madrid, namun Martinelli dulunya sempat ditolak oleh Barcelona dan Manchester United sebelum datang ke kubu The Gunners. Dia sempat menjalani musim ujicoba di lapangan Setan Merah antara tahun 2015 dan 2017 dan satu tim dengan Mason Greenwood.

Martinelli sendiri mulai lebih mencuri perhatian setelah menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang yang terkena suspensi. Ia turun dalam dua pertandingan dan mencetak gol di kedua laga tersebut.

Rekan satu timnya, Hector Bellerin, termasuk orang yang mengakui profesionalitas Martinelli. “Banyak orang yang membicarakan bakatnya, tapi apa yang tidak dilihat orang lain adalah Gabi sangat profesional.”

“Dia datang pagi-pagi sekali. Dia melakukan banyak hal dan melakukan apa saja yang orang lain inginkan. Dia adalah pemain pertama yang datang dan pemain terakhir pergi dari lapangan. Semua gol yang dia hasilkan menambah kelebihan dirinya. Kalau dia menetap di sini, dia pasti akan jauh berkembang.”