Arsenal & Duo Serie A Jadi Pesaing Man Utd Dapatkan Monster Gol RB Leipzig Ini

Manchester United mendapatkan tiga pesaing baru dalam upaya mereka untuk bisa mendatangkan Christopher Nkunku dari RB Leipzig.

Gila Bola – Arsenal dikabarkan menjadi salah satu dari tiga klub yang bergabung dalam perlombaan dengan Manchester United untuk mengontrak penyerang RB Leipzig Christopher Nkunku pada bursa transfer musim panas mendatang, menurut laporan.

Penyerang internasional Prancis setelah tampil mengesankan di musim ini bagi tim Bundesliga saat dia berhasil mencetak 30 gol dan 19 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi di musim ini

Bahkan berkat performanya tersebut, Die Bullen saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Jerman untuk bisa kembali ke Liga Champions musim depan, sementara mereka juga saat ini berada di semifinal Liga Europa dan merupakan favorit utama untuk bisa memenangkan turnamen.

Manchester United telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk bisa mengontrak mantan pemain Paris Saint Germain tersebut, tapi sekarang mereka mendapatkan tiga pesaing baru untuk bisa mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan dari Sportbild menyebutkan bahwa Arsenal, Inter Milan, dan AC Milan siap bersaing dengan Manchester United guna mendapatkan tanda tangan Christopher Nkunku pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manajer Ralf Rangnick dikatakan merupakan penggemar berat Christopher Nkunku setelah mengontraknya untuk RB Leipzig pada 2019 lalu dan pelatih Jerman itu sangat yakin bahwa pemain internasional Prancis akan sangat cocok untuk sistem Erik ten Hag di Old Trafford pada musim depan.

Hanya saja Arsenal bisa masuk dalam perburuan untuk tanda tangan sang penyerang RB saat Mikel Arteta membutuhkan tambahan penyerang untuk Arsenal di musim depan, sementara AC Milan juga kemungkinan akan memiliki kekuatan finansial untuk melakukan kesepakatan transfer di tengah potensi pengambilan alihan mereka dari dana investasi Bahrain.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!