Arsenal Gagal Datangkan Penyerang Milik Lazio

Gilabola.com – Upaya yang dilakukan Arsenal untuk memboyong Joaqin Correa dipastikan tidak akan terwujud. Sebab, Lazio telah menolak tawaran yang telah diajukan.

Setelah tampil cukup mengesankan musim lalu di Liga Italia dan membawa timnas sepak bola Argentina menjuarai Copa America 2021, sang pemain langsung menarik perhatian sejumlah klub papan atas di Eropa.

Dari berbagai laporan, Arsenal, Tottenham Hortspur, Everton, dan PSG tertarik untuk mendatangkan Joain Correa di bursa transfer musim panas ini. Namun, The Gunners merupakan pelamar yang paling menunjukkan keseriusannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan Corrie dello Sport, klub papan atas Liga Inggris baru saja melakukan pendekatan kepada Lazio. Laporan itu menjelaskan jika klub sepak bola asal London Utara mengajukan penawaran sebesar 20 juta euro atau sekitar 339 miliar rupiah agar bisa mengamankan Joaquin Correa. Namun, harga yang diajukan telah ditolak lantaran masih terlalu rendah.

Di sisi lain, Lazio dikabarkan hanya mau melepas bidikan Arsenal tersebut sebesar 30 juta euro atau setara 509 miliar rupiah. Artinya, jika klub sepak bola asal London Utara mau memboyongnya tim asuhan Mikel Arteta harus menaikan tawaran mereka.

Perlu diketahui, sang pemain telah mencetak 30 gol dan mencatatkan 18 assist dalam 117 penampilan di semua kompetisi, termasuk 11 gol dan 6 assist dalam 38 laga di musim 2020/21. Incaran Arsenal juga masih memiliki kontrak dengan Lazio selama tiga musim lagi.

Sementara klub papan atas Liga Inggris di musim panas ini sudah berhasil membawa tiga wajah baru ke Emirates Stadium. Ketiga pemain tersebut di antaranya adalah Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, dan Ben White.

Akankah Arsenal kembali mengajukan penawaran ke Lazio lagi atau sebaliknya, memutuskan untuk berhenti mengejar tanda tangan Joaquin Correa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO