Arsenal Gelap Mata Paksa Penuhi Syarat Real Madrid

Arsenal Gelap Mata Paksa Penuhi Syarat Real Madrid

Gilabola.com – Arsenal gelap mata akan memaksakan diri untuk penuhi syarat Real Madrid. Klub Liga Inggris itu ingin saingi kubu Spurs demi Dani Ceballos.

Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah ditetapkan untuk pertempuran transfer musim panas yang sengit untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. Tidak murah, ia dihargai €50.000.000 oleh kubu Los Blancos.

The Hard Takle melaporkan dari AS, gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, telah muncul sebagai subjek transfer serius dari kubu The Gunners dan Spurs. Ketertarikan kedua kubu terjadi setelah melihat penampilannya dalam tim U-21.

Ceballos telah bersama Los Blancos sejak tahun 2017, setelah tiba dari Real Betis, namun belum mampu selalu masuk tim utama di Santiago Bernabeu. Gelandang berusia 22 tahun ini telah membuat 56 kali penampilan untuk Los Blancos.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dalam musim 2018-19 terlihat jika Ceballos masuk lapangan hanya pada 34 kesempatan saja, 13 di antaranya yang dimulai di La Liga. Sang gelandang tidak menjadi prioritas daftar manajer Zinedine Zidane saat ia mengincar pemain Manchester United, Paul Pogba. Klub ingin menjual Ceballos demi membuat ruang bagi kedatangan Pogba.

Pemain yang sudah tidak mau dilatih Zidane lagi tidak keberatan untuk pindah dari Madrid, meskipun ia sedang mencari kesepakatan sebagai pemain pinjaman sepanjang musim. Klub sendiri ingin melepasnya secara permanen untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Tottenham Hotspur telah menyatakan ketertarikan dalam mengamankan jasa Ceballos pada musim panas ini. Spurs telah gagal untuk menggantikan Mousa Dembele setelah kepergiannya dan mereka juga bisa kehilangan playmaker Christian Eriksen musim panas ini.

Arsenal harus cepat cuci gudang jika tidak ingin kehabisan uang 

Setelah tidak menandatangani satu pemain dalam tiga jendela transfer terakhir, Tottenham siap bergerak agresif. Sementara Ceballos berada di radar mereka, mereka juga memantau bintang Tanguy Ndombele dan Real Betis di Olympique Lyon, Giovani Lo Celso. Tapi, Ceballos, yang bernilai €50.000.000, bisa membuktikan jika dirinya menjadi opsi termurah dari tiga pilihan untuk Spurs.

Namun, Tottenham akan bertarung dengan The Gunners, yang telah bergabung dengan pengejaran sang pemain Spanyol. The Gunners kehilangan Aaron Ramsey untuk Juventus pada transfer gratis dan manajer Unai Emery sangat tertarik untuk memperkuat lini tengah menjelang musim berikutnya. Pemain PSG, Christopher Nkunku, telah dihubungkan dengan pindah ke kubu Meriam London, tetapi Ceballos juga telah muncul sebagai target mereka.

Nilai yang ditetapkan Real Madrid di angka €50.000.000 bisa menjadi batu sandungan bagi kubu Unai Emery, mengingat mereka beroperasi dengan anggaran yang ketat sebesar £40.000.000 saja. Mereka diharapkan bisa segera mengumpulkan banyak uang dengan menjual beberapa pemain mereka seperti Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan. Kedua pemain akan menemani kepergian Shkodran Mustafi dan Laurent Koscielny.